Beranda Ekonomi & Bisnis Sambut Kemerdekaan RI, Mal Galuh Mas Hadirkan Beragam Event Menarik

Sambut Kemerdekaan RI, Mal Galuh Mas Hadirkan Beragam Event Menarik

84
Event Agustus di Mal Galuh Mas Karawang (Foto: Ist)

KARAWANG – Mal Galuh Mas turut memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke-78. Hadir dengan tema “Ceria Kemerdekaan”, Mal Galuh Mas yang terdiri dari Karawang Central Plaza, Technomart, dan Festive Walk menghadirkan berbagai event menarik mulai dari Parade Lomba 17-an, Fit & Fun Party, Concert Merah Putih Merdeka, Campus Time, dan Lomba Karaoke Antar Tenant Mal Galuh Mas.

Selain itu, promo belanja menarik bagi pengunjung setia juga diberlakukan sepanjang bulan Agustus 2023.

Marcomm Manager Mal Galuh Mas, Fandy Aditya, mengatakan puncak perayaan HUT RI tersebut akan digelar dalam event Parade Lomba 17’an dengan menampilkan berbagai perlombaan yang akan melibatkan pengunjung mal serta karyawan tenant yang ada di Mal Galuh Mas.

Baca juga: Galuh Mas Persembahkan PRK 2023, akan Banyak Artis Nasional, Catat Ini Jadwalnya

“Semua event di bulan Agustus ini kami hadirkan dengan konsep kemerdekaan. Ada banyak ragam event yang sudah kami persiapkan dan kami jadwalkan yang dapat dinikmati para pengunjung mall. Kami akan memberikan kesan tak terlupakan bagi masyarakat yang mengunjungi mal kami,” ujar Fandy.

Tema event kemerdekaan yang dihadirkan Mal Galuh Mas, yang pertama ada Lomba Karaoke antar tenant mal. Seluruh karyawan tenant yang ada di Mal Galuh Mas bisa beradu suara dengan mendaftar di event ini.

Nantinya, peserta akan dipersilakan memilih list lagu bertemakan kemerdekaan yang sudah dipersiapkan oleh panitia untuk dibawakan di panggung acara. Peserta akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah dari event yang akan digelar pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023 ini.