Beranda News Plt. Bupati Cianjur Melaksanakan Kegiatan CNL

Plt. Bupati Cianjur Melaksanakan Kegiatan CNL

78

BEPAS, CIANJUR- Untuk lebih dekat dan cepat dalam melayani warga masyarakat serta berupaya memajukan pembangunan Desa yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan bagi warga masyarakat.

Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Cianjur Hj. Anita Sincayani melaksanakan kegiatan Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) Bersama Herman Suherman (BHS) Membangun Cianjur (Manjur) di Desa Jayapura Kecamatan Cidaun. Kamis (1/8/19).

Adapun kegiatan pelayanan yang dilaksanakan diantaranya yaitu perekaman data untuk pembuatan E – KTP, kartu keluarga dan akta kelahiran, pengobatan kesehatan, khitanan massal serta pemasangan implan (Pelayanan KB).

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu, jompo dan bantuan dana kepada DKM Masjid Desa setempat serta bantuan lainnya untuk mewujudkan Cianjur lebih maju dan agamis yang disalurkan melalui Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan, Dinas Kimrumtan, Dinas Kelautan Perikanan Peternakan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perizinan, Disparpora dan PDAM Tirta Mukti.

Diakhir kegiatannya Plt Bupati melantik BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) dan meninjau pameran produk khas Desa Jayapura Kecamatan Cidaun.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, para Pimpinan Perangkat Daerah, Camat, Forkopimcam, para tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.(Hms)