Beranda News PLN dan PDAM Tirta Bhagasasi Kompak Bikin Warga Kesal

PLN dan PDAM Tirta Bhagasasi Kompak Bikin Warga Kesal

15

BEPAS, KOTA BEKASI – Padamnya listrik dari PLN sejak Minggu, (4/8) disinyalir membuat aktivitas warga lumpuh, pelayanan air bersih dari PDAM Tirta Bhagasasi pun ikut mati total berbarengan atas matinya listrik.

“Luar biasa ini PLN bisa bikin Jabodetabek gelap gulita, dan PDAM bikin warga kelabakan kekeringan karna air PAM juga mati total. Hebat nih, PLN sama PDAM bisa kompakan matikan pelayanan penting tuk masyarakat,” kata Linda, warga Komplek Perumnas 2, Kelurahan Kayuringin jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat.

Baca juga: Mati Listrik Semalaman, Warga Bekasi Pertanyakan Kinerja PLN

Aliran air PAM di komplek perumnas 2 Bekasi mati total, hampir semua warga kesulitan mendapatkan air bersih. Di komplek RT 06 dan RT lainnya berlomba-lomba antri menampung air bersih dari mesjid Al-Falah.

“Terpaksa deh ngangkutin air dari mesjid, itu pun rebutan. Sebagian juga ada yang beli isi ulang galon Aqua tuk kebutuhan masak. Pelayanan PLN dan PDAM kompak, bikin semua warga mati kutu ga bisa ngapa-ngapain, listrik mati dua hari.

“Air PAM juga mati total dua hari ini, Senin 5 agustus 2019, dan jaringan komunikasi internet juga terputus, kita susah ngerjain segala sesuatu,” cetusnya lagi dengan nada kesal. (ais/kie)

Artikulli paraprakMati Listrik Semalaman, Warga Bekasi Pertanyakan Kinerja PLN
Artikulli tjetërLetakkan Jabatan Ketua DPRD, Toto Curhat Masa Lalu