Beranda News Mati Listrik Semalaman, Warga Bekasi Pertanyakan Kinerja PLN

Mati Listrik Semalaman, Warga Bekasi Pertanyakan Kinerja PLN

41

BEPAS, KOTA BEKASI – Matinya aliran listrik yang diprediksi Se-Jabodetabek ini gelap gulita mulai Minggu (4/8/2019) membuat masyarakat resah, kepanasan. Bahkan, banyak warga netizen di media sosial ramai mempertanyakan pelayanan PLN terkait listrik.

“Hebat yah, PLN bisa bikin Jabodetabek gelap gulita begini, kita sebagai warga dan pelanggan merasa ga nyaman dengan matinya listrik total, was-was juga karena khawatir semalaman menggunakan lilin sebagai penerang di rumah,” ungkap salah satu warga bernama Siti Aisyah di Komplek Perumnas 2, RT 06/07, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Warga Komplek Perumnas 2, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan mengaku jengkel atas padamnya listrik yang terhitung sudah dua hari ini. Aliran air dari PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi pun ikut mati total.

“Luar biasa ini, pelayanan PLN dan PDAM kompak, bikin semua warga mati kutu ga bisa ngapa-ngapain, listrik mati, air PAM mati, dan jaringan komunikasi internet juga terputus,” keluhnya.

“Saya dan warga lainnya di komplek perumnas 2 ini, berharap pemadaman lampu dan air PAM tidak lama-lama seperti ini, kami semua sengsara ga bisa beraktifitas normal seperti semula,” beber Ketua RT 06, Kusnandar. (ais/kie)