Beranda News PKL di Tugu Proklamasi Rengasdengklok akan Disterilkan

PKL di Tugu Proklamasi Rengasdengklok akan Disterilkan

443

BEPAS, KARAWANG- Menjelang peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2019 mendatang, Camat Rengasdengklok, Sri Redzeki menyebut peringatan HUT RI ke-74 untuk tingkat Kabupaten Karawang tahun ini akan diselenggarakan di lapang Tugu Kebulatan Tekad (Tugu Proklamasi) Rengasdengklok.

“Tentunya ini adalah moment yang sangat bersejarah karena upacara peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019 ini adalah yang pertama kali akan digelar di lapang Tugu Kebulatan Tekad Proklamasi. Pastinya akan sangat meriah karena akan dihadiri segenap Muspida dan Muspika dari berbagai Kecamatan yang dekat dengan wilayah Rengasdengklok, “ujarnya belum lama ini.

Menurut Sri, yang merupakan Camat perempuan pertama Rengasdengklok ini, kecamatan Remgasdengklok merupakan daerah bersejarah karena sebelum proklamasi kemerdekaan RI tahun 1945, para pemuda disana berkumpul bersama menyatukan tekad untuk merdeka dari penjajahan.

“Dengan latar belakang tersebut maka dibangunlah Tugu Kebulatan Tekad yang ada disini, sehingga spirit dan semangat 17 Agustus bisa dirasakan kembali oleh warga masyarakat Karawang,” ucapnya.

Lanjutnya, mengenai persiapan digelarnya upacara peringatan HUT RI ke-74 tahun 2019, dirinya masih terus berkoordinasi dengan berbagai pihak sehingga peringatan HUT RI ke-74 tersebut bisa berjalan sukses dan kondusif.

“Kami masih terus berkoordinasi dengan semuanya seperti akan mensterilkan lokasi ini dari para pedagang sehingga tidak menggangu pelaksanaan acara yang sangat sakral ini,“ pungkasnya.(KB/dhi)

Artikulli paraprakDilantik Jadi Sekda, Aminudin Janji Wujudkan Subang Jawara
Artikulli tjetërJurus Nadiem Makarim Pertahankan Posisi Nomor 1 Go-Jek