Beranda Uncategorized Peringati Harlah ke-25, Ratusan Kader PKB Karawang Berangkat ke Stadion Manahan Solo

Peringati Harlah ke-25, Ratusan Kader PKB Karawang Berangkat ke Stadion Manahan Solo

67
Ratusan Kader PKB Karawang berangkat ke Stadion Manahan Solo untuk memperingati Harlah PKB ke-25 (Foto: Ist)

KARAWANG- Ratusan kader PKB Karawang berangkat ke Stadion Manahan Solo untuk memperingati puncak Harlah PKB ke-25 dengan menaiki Bus pada Sabtu (22/7/2023)

Harlah bakal diikuti sekitar 67 ribu kader PKB dan rencananya Presiden Joko Widodo beserta sejumlah ketua umum parpol akan hadir dalam acara tersebut.

Dijelaskan Ketua DPC PKB Karawang, H. Rahmat Hidayat Djati, harlah ke-25 ini akan menjadikan momentum syukuran harlah yang dihadiri semua simpul PKB di jajaran syuro, tanfidziah, hingga kader di akar rumput.

Baca juga: Widya Caleg PKB Karawang Bagikan 500 Beasiswa PIP di Kecamatan Telukjambe Barat

Semua akan kumpul untuk menyatukan tekad bekerja lebih keras, jelang pemilihah legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) tahun 2024 mendatang.

“Malam ini kami merencanakan ziarah ke Sunan Gunung Jati Cirebon dan ke kiyai Dimyati Rois atau Mbah Dim Kaliwungu, sekaligus ngalap berkah,” kata Rahmat Hidayat Djati yang bakal mencalonkan bupati Karawang tahun 2024 mendatang.

Di Harlah ke-25 PKB tahun ini, PKB yakin mampu meraih simpati masyarakat, ini dilihat dari indikator stabilnya elektabilitas PKB di beberapa jejak pendapat.

Sementara itu, di DPC PKB Karawang, sebanyak 200 kader dan para caleg mulai berangkat Sabtu sore menggunakan empat bus, jumlah ini dibatasi, meski lebih banyak lagi para kader PKB yang ingin ikut ke Solo.