Beranda News Peringati Hari Pahlawan, Onthelis Karawang Adakan Baksos di Taman Makam Pahlawan

Peringati Hari Pahlawan, Onthelis Karawang Adakan Baksos di Taman Makam Pahlawan

33

BEPAS, KARAWANG – Puluhan onthelis Karawang yang tergabung dalam Komunitas Sepeda Tua Indonesia Pengurus Kabupaten Karawang hari Minggu, 3 November 2019 adakan kegiatan Baksos bersih – bersih makam di Taman Makam Pahlawan Karawang.

Ahmad Syam Ketua KOSTI Karawang dalam pertemuannya kepada beritapasundan.com mengatakan, Ini merupakan agenda rutinitas dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November, ini juga sudah dilasanakan yang ke 4 kali setiap tahun dan sudah menjadi agenda tahunan KOSTI Karawang. Dalam keterangannya ia juga menyampaikan, tidak hanya itu saja tahun ini kami memiliki agenda besar Milad Komunitas Onthel Berko yang ke 11 tahun dan acara ini kami namakan “KARAWANG DIGOYANG ONTHEL”. Saat ditanyai mengenai target peserta yang akan hadir di event ini Syam mengatakan, target dari event ini seluruh onthelis nusantara bisa hadir tidak hanya itu mereka nantinya juga akan berjalan-jalan dengan sepeda tuanya menelusuri Kota Karawang.

Sampai dengan saat ini Karawang merupakan jalur resmi yang dilalui oleh para onthelis nusantara yang akan menuju wilayah pulau Jawa. Kegiatan ini juga sudah mendapat restu dari pihak KOSTI Pusat.

Dalam perjumapaan penutupnya kepada media beritapasundan.com ia juga sangat berharap sekali kegiatan ini bisa mendapatkan dukungan dari semua pihak terutama dari pihak Pemerintah Kabupaten agar bisa mendukung kagiatan ini. Karawang Digoyang Onthel ini bukan event daerah saja melainkan cakupan evennya sudah nasional, ujarnya. (fjr/dhi)

Artikulli paraprakDesigner dari Jakarta dan Riau Ikut Meramaikan Acara Karawang Fashion Culture 2019
Artikulli tjetërCek Kesiapan Pamtas RI-PNG Yonif PR 305, Pangdivif 1 Kostrad: Dekatlah dengan Rakyat