Beranda Headline Penuh Haru, Cellica Ceritakan Pertama Gabung Partai Demokrat

Penuh Haru, Cellica Ceritakan Pertama Gabung Partai Demokrat

27

KARAWANG – Momen haru terjadi saat akhir konferensi pers Cellica Nurrachadiana usai kekalahannya melawan Pendi Anwar dalam Muscab Demokrat Karawang.

Kala itu Cellica tengah menjelaskan nostalgia indah saat pertama kali bergabung di partai berlogo bintang mercy tersebut.

“Menutup kesempatan luar biasa ini, saya ingin menyatakan rasa hormat saya atas seluruh kepercayaan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono selama ini, para senior hingga mentor di Partai Demokrat yang telah membimbing, mendukung, dan membesarkan saya, terima kasih,” kata dia, Senin (1/8).

Baca Juga: Akui Kalah dari Pendi, Cellica Hormati Keputusan DPP Partai Demokrat

Cellica mengaku selalu teguh pada Partai Demokrat hingga hari ini, dan menjunjung tinggi meritokrasi dalam berpartai.

“Saya percaya meritokrasi dalam budaya partai demokrat akan meneguhkan kita semua untuk senantiasa berkembang dan berkarya,” tuturnya.

Suasana seketika tampak hening, Cellica menghela nafas sejenak, menahan air matanya tak tumpah ruah dalam forum.

Baca Juga: Miliki Banyak Pengalaman, NasDem Karawang Ajak Cellica Gabung

Sudah seharusnya, kata dia, seseorang dinilai dari pencapaian kerja, prestasi dan keberhasilan ketimbang faktor kedekatan
saja.

“Semua hal itulah yang diajarkan ketika saya pertama kali bergabung di Partai Demokrat, ketika ketua umum partai adalah Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang saya doakan sehat dan bahagia selalu. Sebuah nostalgia yang indah tentang Partai Demokrat bagi saya, tak akan terlupakan,” kata Cellica.

Dirinya menghormati seluruh proses yang telah berlangsung dan keputusan DPP Partai Demokrat untuk kemajuan seluruh kader Demokrat di Karawang.

“Akhir kata, saya ucapkan terima kasih dan selamat atas penetapan Pendi Anwar sebagai Ketua DPC Demokrat Karawang Periode 2022-2027,” tutupnya. (kii/ddi)

Artikulli paraprakAkui Kalah dari Pendi, Cellica Hormati Keputusan DPP Partai Demokrat
Artikulli tjetërJangan Asal Pilih, KBC Desak Bupati Karawang Pilih Pentolan Perumdam Berkompeten