Beranda Headline Miliki Banyak Pengalaman, NasDem Karawang Ajak Cellica Gabung

Miliki Banyak Pengalaman, NasDem Karawang Ajak Cellica Gabung

127

KARAWANG – Mencuatnya rencana kepindahan Cellica Nurrachadiana dari partai Demokrat disambut baik oleh sejumlah partai, tak terkecuali partai NasDem.

Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengaku akan dengan senang hati jika Cellica Nurrachadiana memilih partainya.

“Ramai di media, terkait Teh Celli kalah engga lagi jadi ketua Demokrat Karawang dan sinyal ingin pindah. Maka kami ajak masuk NasDem dan kami sangat menyambut baik jikalau mau berlabuh di rumah besar ini,” kata Dian, Rabu (27/7/2022).

Baca Juga: Beri Sinyal Bakal Keluar, PKB dan PDIP Karawang Beri Lampu Hijau untuk Cellica

Menurut Dian, figur sekaliber Cellica merupakan politisi paket lengkap. Sosoknya juga dikenal sangat komunikatif, memiliki success story, serta track record yang baik dalam dunia politik maupun sebagai pimpinan daerah.

“Beliau memang punya pengalaman sangat luar biasa di Karawang selama wakil bupati plt dan bupati ketika memimpin Karawang cukup baik. Apalagi keberhasilan 2019 Demokrat dapat 9 kursi itu kan peran Teh Celli sangat dominan sebagai Ketua Demokrat Karawang,” ungkap dia.

Untuk itu, Dian berharap keinginan Cellica pindah ke partai NasDem bukan hanya sebuah wacana, akan tetapi menjadi kenyataan.

Baca juga: Hasil Muscab Partai Demokrat Dianggap Tidak Fair, Cellica Blak- Blakan di Medsos

Kehadiran Cellica bersama pendukungnya ke partai NasDem bakal disambut baik oleh jajaran pengurus partai.

“Misalnya pindah ke NasDem kani berharap bukab hanya wacana tapi mudah-mudahan terealisasi karena irisannya sangat baik dan menjalani hubungan yang baik dengan Kang Saan Mustopa (Ketua DPW NasDem Jabar),” terang dia.

Terakhir, Dian juga menegaskan kehadiran Cellica bersama pendukungannya ke Partai NasDem bukan menjadi ancaman bagi posisi dirinya sebagai Ketua NasDem Karawang maupun Saan Mustopa sebagai Ketua DPW NasDem Jabar sekalitus Anggota DPR RI.

Karena bagi NasDem kebesaran partai yang menjadi utama. Sebab, jika partai NasDem besar tentunya akan berdampak positif bagi masyarakat.

“Karena semakin besar partai dalam hal kursi yang diraih tentu semakin mudah kami dalam bisa memperjuangan masyarakat. Sesuai slogan partai NasDem yang memiliki cita-cita membawa perubahan untuk bangsa Indonesia,” tandasnya.

Artikulli paraprakSoal Pemberian Kompensasi Oil Spill, Sekda Acep Minta Warga Tertib Sesuai Prosedur
Artikulli tjetërKesal ‘Mobil Dora’ Masih Berkeliaran, Ratusan Sopir Angkot Geruduk Pemkab Karawang