Beranda Headline Beri Sinyal Bakal Keluar, PKB dan PDIP Karawang Beri Lampu Hijau untuk...

Beri Sinyal Bakal Keluar, PKB dan PDIP Karawang Beri Lampu Hijau untuk Cellica

100
Cellica Nurrachadiana (Foto: Instagram)

KARAWANG- Pasca Tersingkir dari Muscab Partai Demokrat oleh Pendi Anwar, Cellica Nurrachadiana bersama loyalisnya beri sinyal akan keluar dari partai berlogo bintang mercy tersebut.

Hal tersebut pun di respon positif oleh beberapa parpol besar di Karawang, kendati demikian Bupati Karawang 2 periode tersebut belum memutuskan akan berlabuh ke parpol mana, yang pasti berdasarkan cuitannya di Instagram pribadinya, Cellica menyiratkan kekecewaannya atas putusan DPP Partai Demokrat yang tidak fair terhadap dirinya.

Terlepas dari itu, beberapa parpol besar di Karawang menyatakan terbuka untuk siapa saja yang mau membesarkan partai mereka tak terkecuali Cellica Nurrachadiana.

Baca Juga: Hasil Muscab Partai Demokrat Dianggap Tidak Fair, Cellica Blak- Blakan di Medsos

Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati mengungkapkan partai nya terbuka untuk siapa saja yang mau bergabung dan ikut membesarkan partai besutan ulama NU tersebut.

“PKB terbuka buat siapa saja yang mau ikut serta memikirkan kemajuan pembangunan bangsa, mengisi kemerdekaan Indonesia kita, tidak terkecuali untuk siapa saja, termasuk Cellica kalo mau,” kata Rahmat saat dihubungi melalui saluran telepon, Senin (25/7).

Hal senada pun disampaikan oleh Ketua PDIP Karawang, Taufik Ismail atau Pipik sapaan akrabnya, yang menyebut Cellica memiliki jaringan yang luas.

Baca Juga: Pendi Anwar Beberkan Alasan Kemenanganya di Muscab Partai Demokrat

“Jaringan Cellica Nurrachadiana itu sangat luas, dia mengenal petinggi partai di negeri ini. (Termasuk) dengan petinggi PDIP. Komunikasi pasti akan dibangun oleh Cellica. Saya kan di bawah hanya Ketua DPC, apa pun nanti hasilnya, kita lihat nanti,” kata Pipik.

Pipik menambahkan, PDIP Karawang tidak akan ikut campur dalam konflik di internal Demokrat Karawang. Ia juga tidak bisa menyimpulkan gerakan konkret yang dilakukan Cellica karena masih terlalu dini. (ddi)