Beranda Uncategorized Klub Jantung Sehat Cisokan Rayakan HUT ke- 3 dengan Meriah

Klub Jantung Sehat Cisokan Rayakan HUT ke- 3 dengan Meriah

87

Karawang, Beritapasundan.com – Klub Jantung Sehat Cisokan merayakan HUT ke-3 dengan berbagai kegiatan, salah satunya senam Jantung bersama anggota KJS se Kabupaten Karawang dan acara kegiatan sosial lainnya.

Ketua Panitia HUT KJS Cisokan ke-3, Hj Endah Roswati mengungkapkan tema HUT KJS Cisokan ke- 3 ini mengusung tema “Sayangi Jantungmu untuk Hidup Lebih Sehat”.

Dalam kegiatan puncak Anniversary KJS Cisokan ke-3 digelar berbagai kegiatan diantaranya mengadakan senam bersama dengan perwakilan 21 KJS se- Kabupaten Karawang. acara ini juga di hadiri Oleh Ketua BPKJ Dr. Hj. Dian H Rahim, Sp.M ,  Ketua KJS Cisokan Lia K Dewi S.IP , Pengurus BPKJ / IPKJS, Ketua RW 12 Drs Deden Hamdani, M.M dan Jajarannya.

“Selain kegiatan senam, kita juga ada kegiatan penyuluhan kesehatan Jantung oleh dokter spesialis yaitu dr. Setiawan Widodo, Sp.JP dan Bazar dari ibu- ibu anggota KjS Cisokan & beberapa warga RW 12 Cisokan Ciater, pemeriksaan gula darah gratis dari RS Lira Medika, pemeriksaan kesehatan & Pemeriksaan IVA dr Tim kesehatan KJS Cisokan,” jelasnya.

Ia juga membeberkan bahwa sebelum acara puncak ini terselenggarakan, pihak nya telah melakukan rangkain kegiatan HUT KJS Cisokan ke-3 diantaranya baksos ke Panti Werdha & yayasan yatim piatu yg telah di laksanakan pada (5/12/2021)

“Sebelumnya kita memberikan bantuan sosial ke Panti Jompo yang ada di Telukjambe, ke Yayasan Yatim Piatu Nahdlatul Islahiyah kampung Babakan Sananga Kelurahan Adiarsa Timur, dan kemarin ada kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI Karawang tepatnya pada 15 Januari kemarin, dan alhamdulillah peserta yang mendaftar ada 40 orang dan mendapat 30 kantong darah” ungkapnya.

Anniversary KJS Cisokan ke- 3 turut dimeriahkan juga oleh para sponsorship diantaranya ada dari Primafresh Mart, PT. Kalbe, Cymori, Fiesta, Frozen, RC Parfume, Mu Way, HNI, dll.

“Alhamdulillah telah terkumpul dana sebesar Rp 12.040.000 selama 1 bulan, dana tersebut didapat dari partisipasi anggota KJS Cisokan, dari pengurus RW 12 & RT Cisokan Ciater, para donatur warga RW 12 Cisokan Ciater, donatur para kolega
dan sponsorship,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua BPKJ Dr. Hj. Dian H Rahim, Sp.M yang juga merupakan Dokter spesialis mata di RS Dewi Sri dan RSUD Karawang turut mengapresiasi kegiatan HUT KJS Cisokan ke- 3 yang dilaksanakan dengan meriah. Ia berharap KJS Cisokan kedepannya semakin eksis dan banyak Peserta yang bergabung.

” Mudah-mudahan Komunitas jantung sehat kedepannya makin eksis,semakin banyak lagi pesertanya. sekarang aja kalau kumpul semua bisa nyampe seribu pesertanya ” Pungkasnya. ( ddi )