Beranda Politik Ketua DPC PKB Karawang Sowan kepada Puluhan Imam Manaqib Al Baghdadi

Ketua DPC PKB Karawang Sowan kepada Puluhan Imam Manaqib Al Baghdadi

241

KARAWANG- Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati, M.IP atau akrab disapa Kang RHD melakukan kunjungan Silaturahim Imam Manaqib al- Baghdadi di Majlis Kyai Hadi Nur Kholik, Dusun Ciwadas RT. 016/004, Desa Klari, Kecamatan Klari

Kang RHD dalam kunjungan nya di dampingi oleh Sekretaris Dewan Syuro, KH. Asep Jalaludin Bakri, Bendahara DPC PKB Karawang, Apriyona, ST, Wakil Sekretaris DPC PKB Karawang, Idham Cholid ZA, SE dan Pengurus PKB Setempat.

Kang RHD yang juga Ketua Komisi II DPRD Jabar ini bersyukur rombongan Pengurus PKB Karawang dapat bersilaturahim dengan para Imam Manaqib Al- Baghdadi se- Kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah kita bisa bersilaturahim dengan para Imam Manaqib al- Baghdadi se- Kabupaten Karawang, semoga PKB mendapatkan limpahan berkah dari para alim dan ulama ini,” kata Kang RHD kepada Wartawan, Rabu Malam, (15/6/2022)

Baca Juga: Jalin Silaturahim, Bawaslu Apresiasi Sambutan Hangat PKB Karawang

Ia juga menuturkan kehadiran- kehadiran Majlis Manaqib sangat penting ditengah banyaknya berita hoax dan ajaran sesat.

“Kehadiran Majlis- Majlis Manaqib ini perlu diapresiasi bahkan di support oleh Pemerintah, dipermudah izin nya, walau bagaimana pun mereka adalah ujung tombak dari pembangunan akhlak masyarakat,” jelasnya.

Legislator PKB ini juga berharap dengan banyakan majlis – majlis dzikir atau Manaqib dapat memberikan kedamaian, ketentraman khususnya di kabupaten Karawang.

“Kehadiran Majlis- Majlis ini semoga membawa berkah, memberikan kedamaian dan ketentraman khususnya bagi Karawang,” ujarnya.

Baca Juga: Soal Kasus Gizi Buruk, Dewan Rizka Sentil Tiga OPD Ini

Tidak sampai disitu, Politisi nyentrik asal Cilebar ini juga mensosialisasikan Beasiswa KIP untuk kuliah, dan BIP untuk Sekolah, bahkan ia juga mengajak para jamaah Manaqib Al – Baghdadi untuk nyaleg di PKB.

“Kita punya program Beasiswa KIP dan BIP, kalau ada yang mau bisa mengusulkan ke kami, dan kita juga terbuka jika para alim, ulama maupun jemaah yang mau nyaleg di PKB, kita sangat terbuka kok,” pungkasnya. (ddi)