Beranda News Kenalkan Program PKB, Caleg Widya Anggraeni Bersama Relawan Gelar Flash Mob di...

Kenalkan Program PKB, Caleg Widya Anggraeni Bersama Relawan Gelar Flash Mob di Tugu Tani Karawang

75
Celeg PKB Widya Anggraeni Gelar Flash Mob di Tugu Tani Karawang (Foto: Ist)

KARAWANG- Calon Legislatif (Caleg) PKB Karawang Dapil 1, Widya Anggraeni bersama para kader dan Relawan Baraya keMenangan Widya (BMW) mengelar kegiatan Flash Mob PKB Jabar Usik di Tugu Tani Karawang.

Dalam kegiatan tersebut para kader dan relawan Caleg Widya Anggraeni membentangkan poster bertuliskan program PKB.

“Alhamdulillah dikesempatan hari ini saya bersama para relawan BMW bisa menjalankan acara Flash Mob PKB Jabar Usik, program ini digagas oleh Ketua DPW PKB Jawa Barat, Kang Bro H. Syaiful Huda dan Caleg DPR RI Dapil Jabar VII,” kata Widya, Minggu Pagi (14/1/2023)

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, Caleg Widya Anggraeni Getol Dirikan Posko Pemenangan di Dapil 1 Karawang

Menurut Widya, kegiatan PKB Jabar Usik ini sebagai momen sosialisasi tentang program besar PKB yaitu “Peduli Umat, Melayani Rakyat”.

“Janji politik PKB sendiri jika berhasil menang Pemilu seperti yang sering disampaikan oleh Ketua DPC PKB Karawang, Kang RHD yaitu mengusulkan penambahan Dana Desa menjadi 5 Miliar, sekolah gratis untuk SD sampai SMA, dan beberapa program unggulan lainnya,” jelasnya.

Tak sampai disitu, kata dia, para relawan BMW juga membentangkan spanduk Pasangan Anies- Muhaimin, dan memakai topeng wajah Anies Baswedan dan Muhuimin Iskandar.

Baca juga: Hasil Survey, Elektabilitas Ricky Sofiyan Meroket di Dapil 5 Karawang

“Selain kita sosialisasi program unggulan PKB, kita juga sosialisasi kan pasangan AMIN, mudah-mudahan masyarakat akan semakin cinta PKB dan memilih pasangan AMIN di Pilpres 2024 besok,” ujarnya.

Dia juga berencana akan melakukan PKB Jabar Usik setiap hari Minggu sampai mendekati masa tenang di beberapa titik di Karawang.

“Acara ini serentak dilakukan oleh para kader dan Caleg PKB yang ada di 30 Kecamatan di Karawang, sementara saya sendiri akan melakukan Flash Mob di Karawang Barat dan Telukjambe Barat,” pungkasnya.