Beranda News Jelang Pemilu 2024, Caleg Widya Anggraeni Getol Dirikan Posko Pemenangan di Dapil...

Jelang Pemilu 2024, Caleg Widya Anggraeni Getol Dirikan Posko Pemenangan di Dapil 1 Karawang

77
Caleg PKB, Widya Anggraeni lakukan sosialisasi ke masyarakat Dapil 1 Karawang (Foto: Ist)

KARAWANG- Perwakilan Perempuan Bangsa yang juga Caleg Dapil 1 Karawang, Widya Anggraeni, SH telah memasang posko pemenangan PKB dan AMIN di Dapil 1 yang terdiri dari Kecamatan Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Karawang Barat, Pangkalan, dan Tegalwaru.

Caleg PKB Dapil 1 Karawang, Widya Anggraeni, SH mengungkapkan pesta demokrasi akan di gelar beberapa Minggu lagi, tim nya telah melakukan konsolidasi ke setiap tim pemenangan di TPS yang ada di Dapil 1 Karawang.

“Pemilu ini tinggal hitungan Minggu, maka saya bersama tim, terus memaksimalkan kerja-kerja politik, khususnya politik kehadiran,” kata Widya kepada media, Sabtu (13/1/2024)

Baca juga: Hasil Survey, Elektabilitas Ricky Sofiyan Meroket di Dapil 5 Karawang

Menurut Widya, agenda politik kehadiran yang ia jalankan merupakan gagasan
dan arahan dari Ketua DPC PKB Karawang, H. Rahmat Hidayat Djati.,MIP.

“Beliau (Rahmat Hidayat Djati -red) selalu mengingatkan kepada para kadernya untuk menjalankan politik kehadiran di masyarakat, hal itu juga sesuai dengan tagline PKB, Peduli Umat, Melayani Rakyat,” jelasnya.

Widya menambahkan selama masa kampanye ini dirinya lebih intens turun dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Baca juga: Bawaslu Karawang Sebut Ada Belasan Ribu APK Langgar Aturan

“Selama masa kampanye ini intensitas saya turun ke masyarakat lebih sering dibandingkan sebelum masa kampanye, selain untuk menggalang dukungan dari masyarakat, saya juga memastikan tim pemenangan solid,” jelasnya.

Dia berharap pada Pemilu 2024 nanti, PKB dan Pasangan AMIN bisa menjadi pemenang.

“Harapan nya tentu, PKB dan AMIN menang pada Pemilu 2024, dan semoga perjuangan saya juga di Dapil 1 membuahkan hasil yang manis,” ujarnya