Beranda Uncategorized Jembatan Sirnaruju Habiskan Anggaran APBD 3,6 Miliyar, Ini Kata Dewan Karawang

Jembatan Sirnaruju Habiskan Anggaran APBD 3,6 Miliyar, Ini Kata Dewan Karawang

15

KARAWANG- Jembatan Sirnaruju Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru, ramai di bicarakan, karena jembatan itu menghubungkan ke jalan buntu dan menghabiskan anggaran APBD sebesar 3,6 Miliyar.

Ketua Komisi III DPRD Karawang, H. Endang Sodikin mengungkapkan bahwa pembangunan tersebut merupakan proyek jangka panjang, dan juga merupakan bagian dari proyeksi.

“Purwakarta-Karawang ini memang jika berbicara pada proyeksi kemarin itu bagaimana ada jalan-jalan atau lompatan-lompatan termasuk juga di wilayah perbatasan,” kata H. Endang, Sabtu (21/8/2021)

Menurut pengakuan H. Endang, di akses jalan itu sering dilewati oleh anak-anak SD untuk bersekolah.

“Waktu itu saya ingat betul di Badan Anggaran, bagaimana TAPD dan segenap perangkatnya memaparkan, bahwa di lingkungan tersebut ada anak-anak SD melakukan sekolah melalui jalur itu. Permasalahan nya tetap di anggaran ya, harusnya selesai di tahun 2019, 2020, 2021,” pungkasnya.

H. Endang menambahkan untuk proyek pembangunan yang mangkrak akan segera komisi III datangi ke lokasi.

“Kita baru melakukan rapat koordinasi, rapat kerja di triwulan satu dan dua. Seperti di proyek pembangunan yang kategori mangkrak kita datangi, tentu akan kita datangi,” pungkasnya.