Beranda Uncategorized
11

KARAWANG- Sekretaris PKB Karawang yang juga Caleg Dapil 5, Ricky Sofiyan menduduki urutan pertama dengan elektabilitas tertinggi di Dapil 5.

Hal itu berdasarkan hasil survey yang dilakukan oleh Pojoksatu dan Radar Group dengan meraih 18,67% dengan mengambil sampel 733.927, pemilih laki-laki 369.681 dan pemilih perempuan 364.246 dengan jumlah TPS 2693 dengan jumlah Kecamatan sebanyak 17 Kecamatan.

Ricky Sofiyan mengungkapkan dirinya merasa bersyukur terkait hasil survey Pojoksatu dan Radar Group yang menempatkan dirinya berada di urutan pertama.

“Saya juga tidak tahu kalau ada servey soal caleg dapil 5, terlepas dari itu saya berterima kasih kepada warga di Dapil 5 yang telah berkenan memilih saya, ini juga hasil kerja keras semua tim dalam berkomunikasi dan sosialisasi kepada masyarakat diterima dengan baik,” kata Ricky, Jum’at (5/1/2024)

Baca juga: 

Meski unggul dalam survey, Ricky juga mengingatkan kepada para relawan untuk tidak terlena dengan hasil survey.

“Saya berserta tim harus terus bekerja keras dan tidak boleh terlena dengan hasil survey yang tinggi,” ujarnya.

“Saya dan tim harus tetap semangat bergerak mengetuk pintu rumah dan pintu hati masyarakat, agar tiba saatnya di pemilu nanti, 14 Februari 2024 PKB dan saya bisa menang dan PKB bisa meraih kursi terbanyak di dapil 5. Tentu itu menjadi doa dan harapan saya berserta semua tim,” tambahnya.