Beranda Headline HUT DJKN ke-15, BPN Karawang Diganjar Penghargaan

HUT DJKN ke-15, BPN Karawang Diganjar Penghargaan

Dalam rangka memperingati Hari Ulah Tahun Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) ke 15, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwakarta memberikan penghargaan kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Karawang dengan kategori Mitra Kolaborasi Terbaik.

Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Purwakarta, Nunung Ekolaksito mengungkapkan di momen HUT DJKN ke- 15, KPKNL Purwakarta memberikan award kepada mitra kerjasama dengan 7 kategori, diantaranya yang mendapat penghargaan dengan kategori mitra kolaborasi terbaik adalah BPN Karawang.

“Kami memberikan sertifikat mitra kolaborasi terbaik dari KPKNL Purwakarta, jadi kami kolaborasi dengan berbagai instansi, dalam rangka ultah DJKN ke -15, KPKNL Purwakarta mengapresiasi Kolaborasi yang cukup baik antara KPKNL Purwakarta dengan kantor Pertanahan Karawang,” kata Eko diruang rapat Kantor BPN Karawang, Rabu (17/11/2021)

Hal tersebut pun disambut baik oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang, Ir Fitriyani Hasibuan, Dipl. Ph., MM ia mengungkapkan prestasi ini patut disyukuri dan dijadikan motivasi supaya BPN Karawang mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat Karawang.

“Kedatangan Kepala KPKNL Purwakarta yang membawahi tiga wilayah, Purwakarta, Karawang dan Subang ini, berkunjung ke kantor BPN Karawang untuk memberikan penghargaan ketegori mitra kolaborasi terbaik, Seperti tadi dijelaskan oleh Kapala KPKNL Purwakarta bahwa di momen HUT DJKN ke – 15, pihaknya memberikan penghargaan dengan 7 kategori yang salah satunya di berikan kepada BPN Karawang,” kata Fitriyani.

Fitriyani juga menambahkan bahwa BPN Karawang berhasil menjadi yang terbaik dari 97 Satker (satuan kerja) hal tersebut karena BPN Karawang mampu merespon cepat segala kepentingan KPKNL Purwakarta.

“Karena memang selama ini segala kepentingan KPKNL terkait kemitraan, pencatatan- pencatan SKPD, Informasi soal SKPD memang kita sangat cepat meresponnya, dan yang terakhir ada penyitaan aset terakit hutang BLBI PT. Timor yang total luasnya sekitar 124 hektar, terkait itu kita juga telah melakukan pencatatan, dan mungkin banyak hal lain yang KPKNL nilai sehingga BPN Karawang ini diberikan penghargaan,”ujarnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran BPN Karawang, karena atas kerjasama nya, BPN Karawang mendapat penghargaan dari KPKNL Purwakarta.

“Penghargaan ini tentu akan dijadikan motivasi untuk BPN Karawang memberikan pelayanan pertanahan yang lebih baik lagi ke masyarakat dan ke semua instansi,” tutupnya (ddi)

Artikel sebelumyaDPRD Karawang melaksananan sidang Paripurna bahas KUA PPAS Tahun Anggaran 2022
Artikel berikutnyaDPRD Karawang bersama Baznas dan Dinsos bantu kepulangan Warga Karawang yang terlantar di NTT