Beranda News Group Band Aftershine Idolakan Ganjar Pranowo dalam Konser Sholawat Di Karawang

Group Band Aftershine Idolakan Ganjar Pranowo dalam Konser Sholawat Di Karawang

78
Konser Group Band Aftershine Tour 2023 di Karawang (Foto: Ist)

KARAWANG – Group Band Aftershine menggelar tour 2023 di Kabupaten Karawang dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan digelar di lapangan PPK 5 Desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok.

Panitia pelaksana, Rohiman mengungkapkan kegiatan Aftershine Tour 2023 di Karawang dihadiri oleh ribuan peserta yang mayoritas kalangan anak muda.

“Alhamdulillah acara Aftershine Tour 2023 di Karawang berjalan sukses, antusiasme anak muda Karawang sangat tinggi sekali, ada sekitar 10 ribuan yang hadir dan kebanyakan anak muda” kata Rohiman, Selasa Malam (3/10/2023)

Baca juga: Pilih Nyaleg DPR RI, Cellica Nurrachadiana Bakal Mundur Jadi Bupati Karawang

Menurut Rohiman dalam kegiatan tersebut turut memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Aftershine turut menyanyikan lagu-lagu religi dan sholawat.

“Kita juga banyak menyanyikan lagu sholawat, untuk menanamkan cinta kepada Rasulullah,” ujarnya.

Sementara itu Vokalis Aftershine, Hasan mengungkapkan dirinya banyak terinspirasi oleh sosok mantan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang banyak menorehkan perubahan di Jateng.

Baca juga: Kekeringan Masih Mengantui, Pemkab Karawang Ajak Masyarakat Sulap Lahan Pekarangan Jadi Kebun

“Saya sangat mengidolakan sosok Ganjar Pranowo, beliau figur yang bisa memahami kemauan anak muda, dan ternyata anak-anak muda di Karawang juga sama, banyak meneriakkan nama Ganjar Pranowo,” kata Hasan.

Sementara itu, salah satu penonton, Rofi merasa terhibur dengan acara Aftershine di Karawang.

“Acaranya sangat luar biasa, dan saya juga kaget ternyata vokalis Aftershine mengidolakan sosok Ganjar Pranowo yang juga saya idolakan sejak lama, sukses terus untuk Aftershine,” ujarnya.