Beranda Bisnis Gapensi Karawang Gelar Rakorwil Gapensi se- Purwasukassi

Gapensi Karawang Gelar Rakorwil Gapensi se- Purwasukassi

53
Ketua Gapensi Karawang, Deden Permana bersama Ketua Gapensi Jawa Barat dan para Ketua Gapensi Purwasukassi (Foto: Didi Suheri)

KARAWANG- Gapensi Karawang menggelar rapat koordinasi wilayah (rakorwil) bersama pengurus Gapensi Purwasukassi di Brits Hotel Karawang, Kamis (15/9/2022)

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Ketua Umum Gapensi Jawa Barat H. TB. Nashrul Ibnu HR dan jajaran, Perwakilan Gapensi Purwakarta, Subang, Kabupaten Bekasi Kota Bekasi dan Gapensi Karawang selaku tuan rumah.

Ketua Gapensi Karawang, Deden Permana selaku tuan rumah Rakorwil mengungkapkan agenda tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pengurus Gapensi Wilayah 2.

Baca Juga: Harga BBM Naik, Dunia Konstruksi Ikut Terdampak

“Ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Pengurus Gapensi Purwasukassi, ini penting dilakukan untuk melakukan konsolidasi terkait kebijakan – kebijakan baru pemerintah yang berkaitan dengan dunia konstruksi,” kata Deden selepas kegiatan usai.

Menurut Deden yang juga Wabendum PWNU Jabar, kegiatan rakorwil ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Pengurus Gapensi se Purwasukassi.

“Kita bangun sinergitas dengan teman-teman dan juga tadi kita mempertanyakan juga kepada Ketua Gapensi Jawa Barat terkait aturan No 8 Tahun 2022 terkait relaksasi,” ujarnya.

Baca Juga: Ciptakan Iklim Pembangunan yang Sehat, Gapensi Karawang Bangun Komitmen dengan Kejari

Ia juga mengungkapkan terimakasih kepada seluruh ketua Gapensi Purwasukassi terkhusus juga kepada Ketua Gapensi Jawa Barat yang tidak pernah absen di kegiatan Gapensi Wilayah 2.

“Alhamdulillah kita dipercaya jadi tuan rumah Rakorwil pengurus Gapensi Purwasukasi ini suatu penghormatan yang luar biasa, dan saya juga berterima kasih kepada ketua Gapensi se Purwasukassi yang tetap solid sampai saat ini,” tutupnya. (ddi)

 

Artikulli paraprakProfil Wika Salim yang Bikin Melongo
Artikulli tjetërKetua Gapensi Jabar Getol Konsolidasikan Regulasi SBU dan SKK