Beranda Ekonomi & Bisnis Galuh Mas Segera Gelar Pekan Raya Karawang, Yuk Intip Deretan Acaranya

Galuh Mas Segera Gelar Pekan Raya Karawang, Yuk Intip Deretan Acaranya

320

KARAWANG- Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 dan HUT Karawang pada September mendatang, Manajemen Galuh Mas menggelar acara Pekan Raya Karawang yang bakal dimeriahkan oleh berbagai acara yang Spektakuler selama satu bulan lebih.

Marcom Manager Mall Galuh Mas Karawang, Fandi Aditya mengungkapkan pelaksanaan Pekan Raya Karawang (PRK) akan di gelar pada 17 Agustus- 2 Oktober 2022.

“Pekan Raya Karawang ini akan digelar selama satu bulan lebih di Street Karnival belakang Starbucks, soft launching nya mulai 17 Agustus, dan pembukaan nya di tanggal 18 Agustus nya,” kata Fandi, Senin (15/8/2022)

Hal serupa pun disampaikan oleh Humas Galuh Mas Karawang, Tedja. Menurutnya meski acara dimulai pada 17 Agustus, grand opening nya dilaksanakan pada 18 Agustus.

Baca Juga: Pengacara Bharada E Diganti, Deolipa Minta Fee 15 Triliun

“Tanggal 17 Agustus nya kegiatan nya sangat padat, jadi grand opening nya di tanggal 18 Agustus nya, para Muspika juga dijadwalkan akan hadir, kata Tedja.

Ia juga menyebut pihaknya telah mengantongi izin baik dari Polres Karawang maupun satgas Covid.

“Kami melihat kasus Covid juga udah landai, Pemda juga udah melakukan acara yang mengundang banyak orang, mudah- mudahan saja tak ada pengumuman ‘yang tidak mengenakan’ dari pusat,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan digelarnya Pekan Raya Karawang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya pelaku UMKM.

Baca Juga: Meriahkan Hari Kemerdekaan, RSKP Karawang Gelar Banyak Perlombaan

“Mudah- mudahan dengan adanya PRK bisa memberikan edukasi masyarakat, dan memberikan manfaat untuk masyarakat Karawang khususnya pelaku UMKM karena kita juga menggandeng para UMKM dibawah naungan Dinkop,” tambahnya.

Sementara itu Property Manager Galuh Mas Karawang, Rizki menjelaskan serangkaian acara yang luar biasa padatnya.

“Pada acara nanti kita akan di isi oleh berbagai acara, ada konser musik nya yang di isi oleh penyanyi atau band tanah air, ada juga kesenian khas Karawang, ada wahana bermain untuk anak-anak, stand- stand UMKM, Jakarta Clothing (JakCloth) dan masih banyak lagi,” paparnya.

Ia juga menambahkan pengunjung yang hendak masuk ke acara PRK dapat membayar tiket yang cukup murah.

“Pada Weekday tiket 20 ribu, dan untuk weekand 30 ribu, itu untuk masuk, menikami spot selfi dan nonton konser ya, kalau misal mau main di wahana permainan, termasuk nanti juga ada rumah hantu, itu bayar lagi tiketnya,” ujarnya. (ddi)