Beranda News EL Studio Photography Berikan Produk dan Konsep Menarik

EL Studio Photography Berikan Produk dan Konsep Menarik

600

BEPAS, KARAWANG – Studio yang terletak di Jl. Banten No.8 Rt.01/12, Karangpawitan Karawang sejak pertama kali soft opening pada tanggal 3 hingga 5 Septembet 2019 yang lalu, sudah gencar melakukan promo free photoshoot, eL STUDIO langsung melayani client melalui beberapa produknya dan menu service pemotretannya seperti: maternity, new born, kids, personal beauty, couple, family, dan masih banyak lagi.

Your moment is eternity merupakan filosofi dari eL STUDIO Photography, dalam pertemuannya dengan BERITA PASUNDAN Aditya Creative Design dan Management eL STUDIO menjelaskan, disini kami ingin membawa pengalaman lebih untuk tiap orang di dalam studio photo kami. Dengan konsep One Stop Photography, eL STUDIO Photography memiliki servis pemotretan studio in house, Make Up Artist, dan printing sampai pembingkaiannya. Selain itu ia juga menjelaskan dalam moment kali ini, eL STUDIO photography ingin memberikan support untuk pemotretan para lulusan wisudawan dan wisudawaty dari berbagai kampus se-karawang. Dengan paket surprise promo Wisuda.

“Kami yakin bahwa setiap orang dapat dipastikan memerlukan sesi pengabadian terkuat dalam sebuah perjalanan hidup, kami hadir untuk itu. EL STUDIO Photography ingin turut bersama berada di tengah prosesi dokumentatif pembaca dan tiap pengunjung, peminat, dan penikmat foto sesion bersama kami. Tak berlebihan jika kami ingin mendaulat sahabat EL STUDIO Photography bak seorang model besar di depan lensa kami”, jelas Aditya Creative Design dan Management eL STUDIO. (fjr/dhi)