Beranda Headline Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi KW 7

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Saluran Irigasi KW 7

Seorang pria bertato berinisial WG (30) ditemukan tidak bernyawa di saluran irigasi KW 7, Kampung Upas, Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Minggu (2/5).

Dari pengakuan keluarga saat melihat kondisi korban di ruang mayat RSUD Karawang, diduga korban melakukan bunuh diri sehari sebelumnya dengan melompat ke irigasi KW 5, tidak jauh dari lokasi penemuan jenazah.

“Dugaan sementara motif bunuh diri karena depresi akibat permasalahan keluarga,” kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Oliesta Ageng Wicaksana, Minggu (2/5).

Saat ditemukan, korban mengenakan sweater warna kuning, celana tidur warna merah motif bunga, dan bra warna hitam. Korban juga memiliki tato motif serangga di atas dada kiri, dan berambut panjang. Diduga korban seorang Waria.

Awaln penemuan, seorang warga bernama Karta Wijaya melintasi TKP jam sembilan pagi. Karta samar-samar melihat sesosok tubuh mengambang di atas kali. Selanjutnya, Karta mengontak rekannya dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Perlu waktu beberapa jam bagi petugas untuk mengevakuasi korban. Awalnya, warga sekitar menyangka korban berjenis kelamin perempuan dari ciri-ciri fisik dan pakaian yang dikenakan. Namun setelah diperiksa, ternyata korban adalah seorang lelaki.

“Jenazah langsung dievakuasi ke RSUD Karawang. Dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan luka akibat kekerasan di tubuh korban,” sambung Kasat Reskrim.

Keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan memilih membawa korban untuk dimakamkan.