Beranda Headline The Beach Grand Duta City: Kolam Renang dengan View Pantai, HTM 10...

The Beach Grand Duta City: Kolam Renang dengan View Pantai, HTM 10 Ribu

5
Ilustrasi The Beach Grand Duta City. Sumber: unsplash.com/Fabio Fistarol

BOGOR- Bogor yang terkenal sebagai kota hujan, tenyata banyak memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, salahsatunya The Beach Grand Duta City

The Beach Grand Duta City ini merupakan kolam renang dengan konsep pantai. Wisata ini menjadi salah satu tempat wisata yang kekinian, indah, juga nyaman.

Di sini terdapat sebuah kolam renang yang sangat estetik, apalagi jika kamu datang di sore hari. Kolam renang di The Beach Grand Duta City hanya memiliki satu kolam dengan beberapa air mancur yang membuat liburan lebih seru.

Baca juga: Wisata Alam Pasir Langlang: Jelajahi Keindahan Hutan Pinus Purwakarta

Selain itu, kolam renang ini cukup dangkal jadi sangat cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Selain itu juga tersedia tempat duduk sebuah cafe yang ikonik dan menjadi spot untuk menikmati senja. Setelah anak-anak puas berenang, bisa bermain di playground yang sudah disediakan The Beach Grand Duta City ini.

The Beach Grand Duta City ini berada di kawasan Perumahan Grand Duta City, tepatnya di Jl. GDC Boulevard, Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Adapun harga tiket masuknya sangat terjangkau hanya Rp 10 ribu rupiah, pengunjung sudah bisa menikmati berenang di kolam renang dengan view Pantai.