Beranda Headline Boyong Dua Eks Ketua KPU, Partai Demokrat Karawang ‘Pede’ Raih 12 Kursi...

Boyong Dua Eks Ketua KPU, Partai Demokrat Karawang ‘Pede’ Raih 12 Kursi di Pileg 2024

69
Konferensi Pers Partai Demokrat Karawang usai mendaftarkan Bacaleg ke KPU Karawang (Foto: Didi Suheri)

KARAWANG- DPC Partai Demokrat Karawang resmi mendaftar bakal calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan umum (KPU) Karawang.

Usai melakukan pendaftaran ditutup dengan menerbangkan balon hijau dengan bendera partai Demokrat berlogo bintang mercy ini.

Bakomstra Partai Demokrat Karawang, Emay Ahmad Maehi mengungkapkan Partai Demokrat siap mempertahankan tradisi kemenangan sebagai Partai Pemenang Pemilu dengan target 12 Kursi.

Baca juga: Jelang Pemilu, Dedi Mulyadi Mundur dari Partai Golkar

“Dengan kehadiran Kang Farid sebagai ketua KPU periode 2018-2023 artinya secara anatomi kami mempersiapkan sebuah cara agar kami mampu untuk menang kembali namun prinsipnya adalah mempertahankan yang Baik, mengambil yang baru yang lebih baik,” kata Emay, Kamis, (11/05/2023)

Emay menambahkan, seluruh keluarga besar KPU yang menerima Kami dengan gegap-gempita, seluruh rekan media yang menerima kami dengan ketulusan dan keikhlasan, serta seluruh kawan PAC ranting yang membantu.

“Dengan kemampuan dan segenap kepercayaan diri ijinkan partai kami mendaftarkan dengan optimal dan maksimal serta ijinkan kami kembali memenangkan pertarungan,” ujar Emay