Beranda Hiburan The Nice Park Rumpin: Playground dengan Kebun Binatang Mini, Cocok Piknik Bareng...

The Nice Park Rumpin: Playground dengan Kebun Binatang Mini, Cocok Piknik Bareng Keluarga

4
The Nice Park Rumpin
The Nice Park Rumpin (Foto: Istimewa/net.)

beritapasundan.com – The Nice Park di Rumpin, Bogor baru saja dibuka pada 12 April 2024 lalu. Playground yang dilengkapi dengan kebun binatang mini mengambil momentum libur Idulfitri untuk memperkenalkan wisata baru di Kabupaten Bogor itu.

Rute dari ibu kota yang mudah dijangkau, wahana yang beragam, serta harga tiket yang masih dalam tarif promosi menjadi alasan lain mengapa The Nice Park Bogor layak dikunjungi dalam agenda piknik keluarga tahun ini.

Untuk menuju ke The Nice Park pun tak sulit. Pengguna kendaraan pribadi bisa melalui tol Jakarta-Bogor kemudian keluar melalui Exit Tol Cicangkal.

Baca juga: Batu Night Spectacular: Keseruan Wahana Atraksi Malam di Malang

The Nice Park berjarak sekitar 2 km via Jalan Raya Cicangkal. Alternatif lainnya adalah melalui Jalan Raya Cisauk untuk menuju The Nice Park di Kampung Cisiriung, RT 003/ RW 001, Rabak, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

Pengunjung juga diimbau untuk buru-buru datang. Pasalnya, di awal pembukaannya, The Nice Park Rumpin masih mematok harga tiket promo.

Cukup dengan Rp30.000, sudah termasuk HTM wisata dan playground. Jam bukanya mulai pukul 09.00 WIB s/d 17.45 WIB.

Jika ditilik dari akun media sosialnya, The Nice Park Bogor memiliki taman bermain yang luas dan terbuka. Anak-anak bisa puas bermain sepeda, prosotan, hingga permainan tali.

Lengkap dengan kebun binatang mini untuk melihat bunglon, domba, dan aneka binatang lainnya. The Nice Park makin lengkap dengan resto dan area parkir yang luas.

Selain di Rumpin, Bogor, The Nice Park sebelumnya juga dibuka di Sukaresmi, Cianjur dengan nama The Nice Funtastic Park.

Logo The Nice juga terdapat di wahana permainan The Nice Garden Serpong yang beberapa waktu lalu sempat viral.

Baca juga: The Jungle Waterpark Bogor Tawarkan Promo Menarik Selama Libur Lebaran

Taman-taman bermain ini diduga berafiliasi dengan Nice so dan Foda, sebuah perusahaan retail yang berkembang pesat belakangan ini.

Hingga saat artikel ini ditulis, belum ada informasi resmi mengenai hal ini, namun demikian Hari darmawan dalam beberapa klaim disebut sebagai sosok di balik bisnis ini. (*)