Beranda Hiburan The Jungle Waterpark Bogor Tawarkan Promo Menarik Selama Libur Lebaran

The Jungle Waterpark Bogor Tawarkan Promo Menarik Selama Libur Lebaran

8
The Jungle Waterpark
The Jungle Waterpark Bogor (Foto: Istimewa/net.)

beritapasundan.com – The Jungle Waterpark di Bogor Nirwana Residence, Jawa Barat menghadirkan program menarik selama Libur Lebaran.

“The Jungle menyuguhkan banyak sekali event menarik diantaranya, traditional dance, theater, badut akrobat, sulap suara, BMX free style, live music, aerobik, dan lainnya,” kata General Manager The Jungle Waterpark Bogor, Firanto”.

Selain itu akan ada bazar Lebaran juga yang banyak menyediakan aneka jajanan dan kuliner yang kekinian seperti toppoki, lekker, hotdog, dan aneka minuman yang menyegarkan.

Baca juga: Bazar Kuliner Aloha Pasir Putih PIK 2, Puluhan Kios Siap Sajian Hidangan Istimewa

The Jungle juga menyiapkan banyak hadiah langsung untuk pengunjung antara lain handphone, tablet, AC, TV Android, mesin cuci dan masih banyak lagi.

“Selama libur Lebaran ini kami memberlakukan harga promo tiket masuk periode 10-21 April 2024 yaitu Rp 110.000 per orang.

Harga tiket tersebut sudah termasuk semua permainan wahana air dan pengunjung juga akan mendapatkan gratis produk sponsor, dengan ketentuan berlaku,” tambah Firanto.

The Jungle buka mulai pukul 08.0-17.00 WIB. Pembelian tiket bisa dilakukan langsung di loket saat kedatangan atau bisa juga pesan tiket online via website The Jungle di ticket.thejungleadventure.com

Baca juga: Festival Balon Udara Wonosobo: Berasa di Cappadocia, Berikut Jadwalnya

The Jungle merupakan taman rekreasi air yang memiliki banyak wahana diantaranya yang terbaru yaitu kolam bernuansa pantai (Jungle Beach), kolam ombak (wave pool), menara seluncur (tower slide), kolam anak (kiddy pool), kolam santai (leisure pool).

Masih ada wahana kolam air hangat (whirpool), seluncur balap (racer slide), fountain futsal, dan kolam arus (lazy river).

The Jungle juga dilengkapi fasilitas lainnya berupa cabana (gazebo), pelampung, loker, ruang ganti dan toilet, sarana ibadah dan P3K. (*)