Beranda Hiburan Tak Hanya Bermain Air, Taman Hud-Hud Karawang Punya Banyak Pilihan Wahana

Tak Hanya Bermain Air, Taman Hud-Hud Karawang Punya Banyak Pilihan Wahana

34492
wisata alam taman hud hud
Taman Hud Hud Karawang Punya Banyak Pilihan Wahana (foto: Istimewa/net.)

beritapasundan.com – Taman Hud-Hud merupakan salah-satu tempat wisata di Karawang Jawa Barat yang menyuguhkan konsep wisata alam berupa kolam renang, dan taman cantik yang instagramable.

Taman Hud-Hud sangat recommended sebagai destinasi wisata keluarga. Karena kawasan wisata tersebut sangat nyaman, adem, dan bersih.

Taman Hud-hud berada di Jalan Proklamasi, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Baca juga: Cuma 5 Ribu! Curug Malela Bandung, Niagara Falls-nya Jawa Barat

Fasilitas Wisata Taman Hud-hud Karawang

Taman hud-hud
Wisata Taman Hud-Hud (foto: Istimewa/net.)

Mengutip dari berbagai sumber, Destinasi yang berada di Karawang ini dikenal dengan wisata kolam renang, namun setelah berkembang terdapat 10 wahana yang bisa wisatawan nikmati di Taman Hud-Hud

Di sini ada kolam renang anak, outdoor dan semi indoor, ada lukisan 3D, wahana sepeda, ATV, kolam ikan, mini danau, taman burung, rumah pohon, karaoke di kapal, serta gazebo.

Selain itu, terdapat berbagai fasilitas menunjang yang memudahkan para pelancong yang berwisata ke sana, mulai dari area parkir yang luas hingga tersedianya food court atau kantin.

Jam Operasional Taman Hud-hud

wisata karawang
Wisata Taman Hud-Hud (foto: Istimewa/net.)

Jam operasional Taman Hud-hud sendiri dibuka mulai pukul 08.30 WIB hingga 16.30 WIB setiap Selasa hingga Minggu, kecuali hari Jumat.

Khusus Jumat kita buka pukul 13.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB, sedangkan hari Senin kita libur, untuk tiket sendiri, pengunjung cukup membeli 1 tiket untuk masuk dan mencoba semua wahana.

Baca juga: Goalpara Tea Park, Wisata Hits di Kaki Gunung Gede Pangrango

Harga Tiket Taman Hud-hud

Harga tiket Taman Hud-hud sendiri yakni Rp30 ribu di hari biasa atau weekday, dan Rp50 ribu di hari libur nasional atau akhir pekan. (*)