Beranda Advertorial Selama PPKM, Polres Karawang Lakukan Vaksinasi dari Rumah ke Rumah Warga

Selama PPKM, Polres Karawang Lakukan Vaksinasi dari Rumah ke Rumah Warga

Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra bersama jajaran setiap hari selama masa PPKM Darurat melakukan program vaksinasi door to door atau dari rumah ke rumah.

Program ini menyasar ke warga yang tidak mampu secara ekonomi dan warga yang tidak punya kemamouan untuk berangkat ke Puskesmas. Vaksinasi yang diberikan berjenis Sinovac.

Kapolres Karawang menuturkan vaksinasi mobile ini sekaligus untuk menyalurkan bantuan sosial kepada warga yang terdampak pandemi. Targetnya, dalam sehari, kepolisian bisa memberikan bantuan dan melakukan vaksinasi ke 20 sampai 25 kepala keluarga.

“Kami melaksanakan kegiatan ini ke kawasan padat penduduk. Untuk bantuan sosial, kami prioritaskan ke warga yang benar-benar tidak mampu,” kata Kapolres saat memberikan bantuan di belakang Jalan Jakarta, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Selasa (13/7).

Kapolres juga mengimbau masyarakat agar tidak takut untuk divaksin. Sebab vaksin COVID-19 terbukti aman dan halal.

“Bagi warga yang masih takut, tidak perlu takut. Kami terus melakukan upaya edukasi dengan tokoh masyarakat setempat agar masyarakat mau divaksin,” tutupnya.

Artikel sebelumya250 Warga Dapat Vaksinasi dari Kejari Karawang
Artikel berikutnyaMahasiswa LSPR Berkarya Lewat Virtual, Gelar Acara Viral Smart and Safe Travel