Beranda Headline Rekomendasi Penginapan di Pantai Sawarna Banten, Harga Sewa Murah Meriah

Rekomendasi Penginapan di Pantai Sawarna Banten, Harga Sewa Murah Meriah

1166
Cottage & Resort Sawarna Paradiso (Foto: Ist)

BANTEN- Destinasi wisata Pantai Sawarna Banten memiliki berbagai spot menarik yang menawarkan keindahan yang sayang jika tidak dijelajahi, dilokasi ini juga memiki rekomendasi penginapan di Pantai Sawarna.

Jika sudah yakin akan liburan ke Sawarna ada baiknya mempersiapkan segalanya, termasuk tempat bermalam di Sawarna.

Liburan ke Sawarna tidak mungkin hanya dilakukan dalam satu hari, banyak alasan yang mengharuskan liburan di Sawarna minimal 2 hari sampai 3 hari, yang pertama perjalan yang jauh serta melelahkan dan banyak tempat wisata Sawarna yang harus dikunjungi.

Baca juga: Nikmati Keindahan Pantai Sawarna Banten, Harga Tiket Cuma 5 Ribu

Berikut ini beberapa Rekomendasi Penginapan di Pantai Sawarna Banten:

1. Sinar Matahari Resort Sawarna

Sinar Matahari Resort (Foto: Ist)

Sinar Matahari Resort adalah resort dekat pantai Sawarna dengan desain panggung kayu, berada di area pesawahan dan dekat dengan icon wisata seperti Pantai Pasir Putih(Ciantir) dan Tanjung Layar, keduanya bisa diakses beberapa menit saja dengan jalan kaki. Memiliki lingkungan yang nyaman dan aman. Biaya sewa Rp 350 ribu/malam

2. Cottage & Resort Sawarna Paradiso

Cottage & Resort Sawarna Paradiso (Foto: Ist)

Sawarna Paradiso merupakan Cottage & Resort yang dibangun dari 70% bambo dengan desain tradisional, lokasi dekat dengan wisata pantai Sawarna.

Baca juga: Rekomendasi 5 Hotel Murah Lembang Bandung dengan Suasana Alam

Cocok untuk yang liburan bersama pasangan atau keluarga. Tersedia dua jenis cottage, yaitu ukuran standard dan deluxe yang bisa disesuaikan dengan jumlah perserta dan budget yang dimiliki. Biaya sewa Rp 400 ribu/malam

3. Penginapan Villa Bukit Indah

Penginapan Villa Bukit Indah (Foto: Ist)

Penginapan Bukit Indah merupakan salah satu Penginapan & Villa yang berada di Desa Sawarna, penginapan dengan 3 jenis kamar yaitu type kayu, batu dan VIP.

Lokasi Penginapan dekat dengan banyak tempat wisata di Sawarna. Untuk kamar type kayu memiliki view pantai. Biaya sewa Rp 350 ribu/malam

Baca juga: Nikmati Sunset di Pantai Sedari Karawang, Harga Tiket Cuma 10 Ribu

4. Homestay Andrew Batara

Homestay Andrew Batara (Foto: Ist)

Andrew Batara Sawarna merupakan Homestay sekaligus penginapan yang lokasinya sangat strategis, dekat dengan pusat objek wisata Sawarna.

Lokasi Homestay dekat dengan jembatan gantung masuk pantai, memiliki view Sungai Cisawarna yang indah dan Sangat cocok untuk yang liburan di Sawarna bersama keluarga, teman atau rekan kerja. Perkiraan Biaya sewa 700 ribu per lantai.

Baca juga: Ekowisata Jembatan Cinta Bekasi Sajikan Pemandangan Alam dengan Harga Tiket Murah Meriah

5. Villa Little Hula Hula Sawarna

Villa Little Hula Hula Sawarna (Foto: Ist)

Little Hula Hula Sawarna merupakan penginapan dan resort Sawarna, lokasinya berada dekat dengan banyak tempat wisata yang ada di sawarna.

Memiliki beberapa jenis kamar yang terdiri dari Tipe Rimba, Laguna, Paradiso, Jamrud. Untuk yang liburan berdua bersama pasangan, bersama keluarga atau rombongan teman kantor penginapan ini menjadi rekomendasi karena memiliki room yang cukup banyak dan memiliki area yang luas. Biaya sewa Rp 450 ribu/malam.

Itulah 5 rekomendasi Penginapan murah di Pantai Sawarna Banten, selamat berlibur!!