Beranda News Rekomendasi Kado Hari Ibu yang Dijamin Berkesan

Rekomendasi Kado Hari Ibu yang Dijamin Berkesan

35
Ilustrasi Kado Hari Ibu (Foto: iStock)

Beritapasundan.com- Pemberian Kado Hari Ibu menjadi sesuatu yang ditunggu bagi sebagian orang sebagai ungkapan rasa cinta dan kasih sayang kepada Ibu dari anaknya

Hari Ibu sendiri diperingati setiap tanggal 22 Desember berdekatan dengan hari Natal dan Tahun Baru.

Momen ini sayang jika dilewatkan begitu saja tanpa memberikan sesuatu yang monumental kepada sang Ibu, meski memberikan sesuatu bisa juga dilakukan pada hari-hari biasanya.

Baca juga: Rekomendasi Kado Natal yang Murah Tapi Berkesan

Bagi sebagian orang ada yang sudah jauh- jauh menyiapkan kado namun mungkin ada juga yang masih kebingungan memberikan kado Hari Ibu yang pantas.

Berikut Rekomendasi kado hari Ibu yang bisa diberikan kepada Ibunda terkasih.

  1. Membelikan Baju Kesukaan

Jika sang Ibu menyukai pakaian gamis, anda bisa memberikan kado Hari Ini berupa pakaian gamis, sang ibu pasti akan menerima nya dengan senang.

  1. Bunga

Peringatan Hari Ibu dicetuskan oleh seorang wanita bernama Anna Jervis dengan simbol pemberian bunga anyelir putih kepada almarhum ibunya, namun jika sulit mencari bunga anyelir, anda juga bisa menggantinya dengan bunga lain semisal bunga mawar putih.

Baca juga: Punya Ketinggian 620 mdpl, Puncak Sempur Tawarkan Wisata Alam yang Indah

  1. Ajak Berwisata

Jika anda mengajak Ibu beriwisata ditengah kesibukan mengurus rumah, itu akan menjadi sebuah kejutan bagi sang Ibu, dijamin sang Ibu akan sangat bahagia.

  1. Voucher Nonton Bioskop

Anda juga bisa mengajak ibu untuk menonton film di Bioskop dengan genre film soal keluarga, itu akan lebih berkesan.

  1. Barang Elektronik
    Anda juga bisa memberikan kado Hari Ibu barang elektronik, jika sang ibu sering membuat kue, coba anda belikan alat panggang kue yang baru dan mudah untuk di operasikannya.

Itulah beberapa rekomendasi Kado hari ibu. Selamat Hari Ibu, semoga para Ibu di dunia selalu diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat.