Beranda Headline Puluhan MWCNU Desak PBNU Terbitan SK Kepengurusan PCNU Karawang Periode 2022-2027 yang...

Puluhan MWCNU Desak PBNU Terbitan SK Kepengurusan PCNU Karawang Periode 2022-2027 yang Sah

132

KARAWANG – 22 MWC NU pendukung KH. Ahmad Ruhiyat Hasbi atau Kang Uyan mendatangi Sekretariat PBNU, Jumat (19/8/2022).

Ke 22 MWCNU yang mengaku sah oleh SK kepengurusan ini meminta PBNU segera melantik kepengurusan PCNU Karawang hasil Konfercab ke-XXI di Pesantren Attarbiyah Karawang, sekaligus mengemukakan pernyataan resminya.

“22 MWC NU yang sah ber-SK madep ke PBNU, meminta untuk segera mengeluarkan SK hasil Konpercab PCNU Karawang di Pesantren Attarbiyyah, Telagasari, Karawang,” ucap Ust. H. Ujang Yusuf Hadi, Koordinator 22 MWC NU se Karawang.

Selain itu ke 22 MWC NU juga meminta PBNU untuk tegas terhadap segala bentuk pemalsuan dan rekayasa yang dibuat pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Selain itu, kami juga meminta PBNU tegas terhadap segala bentuk pemalsuan dan rekayasa. 22 MWC NU yang ber-SK adalah kami yang hari ini datang ke PBNU membawa bukti lengkap SK MWC,” ujarnya.

“Kami merasa sudah waktunya meluruskan segala bentuk rekayasa dan manipulatif cerita hoak yang beredar selama ini,” tambahnya.

Terakhir 22 MWC PCNU Karawang berharap PBNU untuk segera menerbitkan SK kepengurusan PCNU dibawah kepemimpinan yang sah dari hasil Konfercab ke-XXI.

“Karena itu kami meminta PBNU untuk segera menerbitkan SK PCNU Karawang di bawah kepemimpinan KH. Nandang Qusaeri dan KH. Ahmad Ruhiyat Hasbi,” pungkasnya. (Ame)

Artikulli paraprakPunya Rambut Gimbal, Siswa Asal Karawang Siap Pentas di Ajang Wajah Pesona Indonesia
Artikulli tjetërHobi ‘Ngunyah’ Tapi Mau Tetap Sehat? Siloam Hospitals TB Simatupang Punya Jawabannya