Beranda Headline Perkuat Sinergitas, TNI-Polri Jalin Silaturahmi Makan Siang Bersama di Yonif PR 305

Perkuat Sinergitas, TNI-Polri Jalin Silaturahmi Makan Siang Bersama di Yonif PR 305

88

BEPAS, KARAWANG– Dalam rangka menyemarakkan HUT ke-74 TNI tahun 2019, Yonif Para Raider 305/Tengkorak bekerjasama dengan Polres Karawang dan Kodim 0604/Karawang menyelenggarakan kegiatan Sinergitas TNI-Polri.

Kegiatan sendiri guna menjalin dan meningkatkan Tali Silahturahmi yang baik antara TNI-Polri khususnya di Wilayah Kabupaten Karawang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Endang Soemardi, S.Sos beserta Perwira Staf dan anggotanya serta Kapolres Karawang, AKBP Nuredy Irwansyah Putra SH., S.IK., M.H beserta jajaranya.

Kegiatan Sinergitas TNI-Polri tahun ini diisi dengan beberapa kegiatan kebersamaan antara lain Makan Siang bersama (Botram) di Tribun lapangan Sadelor, Lomba Kerja sama Tim, Lomba Menangkap ikan bersama di kolam, Penyerahan Cinderamata, Sesi Foto bersama dan acara hiburan panggung Prajurit.

Dalam sambutanya Komandan Yonif Para Raider 305/Tengkorak, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan Sinergitas TNI-Polri yang dilaksanakan ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-74.

Dimana kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjalin Silahturahmi yang baik antara prajurit TNI-Polri sehingga dapat terwujudnya kekompakan dalam melaksanakan tugas di lapangan khususnya dalam menjaga stabilitas Keamanan di wilayah Kabupaten Karawang dan Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya,” tegas Danyon.(KB)