Beranda Headline HR-V Club Indonesia Chapter Karawang Rayakan Anniversary ke-2 dengan Meriah

HR-V Club Indonesia Chapter Karawang Rayakan Anniversary ke-2 dengan Meriah

66

BEPAS, KARAWANG– Perayaan 2nd Anniversary HRV Club Indonesia (HCI) Chapter Karawang berlangsung meriah dan banjir kunjungan peserta dari chapter HCI berbagai daerah di Jawa Barat.

Acara digelar di Hotel Brits Karawang, Sabtu (6/10/19) malam diikuti sekitar 100 peserta HCI Chapter Karawang beserta perwakilan daerah di Jabar. Para undangan terdiri dari Dudi selaku Ketua PKMK, Ajun selaku Ketua umum HCI. Juga ada perwakilan Chapter.

Asep selaku Ketua pelaksana sekaligus Ketua terpilih Karawang menyampaikan terima kasih dan rasa yang bangga sekali atas antusias dan kehadiran para keluarga besar HCI Karawang, semoga hal ini makin membawa citra Karawang semakin positif.

“Member Karawang makin banyak lagi dan semakin solid lagi,” ujarnya.

Dikatakan Asep, perayaan 2nd Anniversary HRV Club Indonesia (HCI) chapter Karawang dengan santunan anak yatim, pengecekan kesehatan. Kemudian ditutup puncaknya dengan pelantikan pengurus terpilh, performance masing chapter hingga goyang maumere yang makin memeriahkan acara ini.

“Pengurus baru terpilih yang dipimpin oleh saya, semoga kedepan HCI Chapter Karawang makin solid dan rasa kekeluargaam makin kompak antar member,” paparnya.

Sementara itu, Ajun selaku Ketua umum HRV Indonesia mengungkapkan, Karawang nomor satu terbanyak chapter
, selain itu Karawang sudah melaksanakan Anniversary kedua kali sementara pusat hanya sekali.

“Dibawah pimpinan Asep makin maju dan sukses, dengan kepedulian terhadap sesama.

Semakin solid diantara membernya sesuai Motto kita selamanya kita menjadi keluarga,” pungkasnya.(KB)