Beranda Headline Partai Demokrat Resmi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Partai Demokrat Resmi Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024

51
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bergandengan tangan dengan Prabowo Subianto saat pertemuan di Hambalang, Minggu, 17 September 2023 (Foto: Ist)

JAKARTA- Partai Demokrat resmi bergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) di Tahun 2024.

Hal itu mengemuka setelah pertemuan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Hambalang, Jawa Barat, Minggu (17/9).

Tak hanya SBY, Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama para pengurus turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Baca juga: Batal Dampingi Anies, Partai Demokrat Karawang Murka, Baliho Anies-AHY Diturunkan

“Dalam pertemuan, Ketum Partai Demokrat AHY menyampaikan hasil keputusan MTP Demokrat yang menyatakan Partai Demokrat mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024,” kata Teuku

Menurut Teuku, Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono turut menitipkan agenda perubahan kepada Prabowo Subianto

“Pada kesempatan itu, Ketum AHY juga menitipkan agenda perubahan dan perbaikan yang diusung Partai Demokrat; yang sudah baik dilanjutkan, yang belum baik diperbaiki,” tambahnya.