Beranda News Oleng, Mobil Tabrak Warga dan Terjun ke Jurang

Oleng, Mobil Tabrak Warga dan Terjun ke Jurang

21

BEPAS, CIANJUR – Sebuah mobil pikap terjun ke jurang di Cianjur. Seorang pejalan kaki dan penumpang pikap mengalami luka berat akibat insiden tersebut.

Mobil pikap bercat hitam dengan nomor polisi F-8535-WU ini masuk jurang Lembah Koi di Jalan Cianjur-Puncak, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Jumat (17/1/2020), sekitar pukul 06.00 WIB.

Awalnya, kendaraan tersebut melaju dari arah Bogor menuju Cianjur. Tetapi saat melintas di kawasan Lembah Koi, mobil yang dikemudikan Asmawi Manaf (40) oleng lantaran ada pengendara sepeda motor menyalip. Sopir pikap membanting setir ke kiri jalan.

“Mobil sempat menabrak pejalan kaki kemudian langsung masuk jurang sedalam tujuh meter,” tutur Dede Ikhsan (46), warga setempat.

Menurut Dede, sejumlah warga dan pengendara yang berada di sekitar lokasi kejadian itu langsung mengevakuasi korban. Kedua korban dibawa ke RSUD Cimacan untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Penumpang pikap dan pejalan kaki itu luka parah. Untuk sopir pikap hanya luka ringan,” ucap Dede.

Polisi masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. “Kami masih lakukan pemeriksaan saksi-saksi termasuk sopir pikap yang berhasil selamat,” kata Paur Subag Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda. (dtk/bp/net)