Beranda Bisnis Miliki Banyak Program Unggulan, Pertagas Raih Nusantara CSR Award 2022

Miliki Banyak Program Unggulan, Pertagas Raih Nusantara CSR Award 2022

125

JAKARTA – PT Pertamina Gas (Pertagas) yang merupakan afiliasi Subholding Gas Pertamina berhasil meraih penghargaan Kategori Pemberdayaan Ekonomi Komunitas di ajang Nusantara CSR Award 2022 yang diselenggarakan oleh The La Tofi School of Corporate Social Responsibility di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta (26/8).

Penghargaan tersebut berhasil dibawa pulang hasil kontribusi penilaian dari beberapa program CSR unggulan Pertagas yaitu program Desa SEIRAMA dari Operation South Sumatera Area (OSSA), program KAWAT CINTA dari Operation West Java Area (OWJA), program Taman Olah Jelantah dari Operation East Java Area (OEJA), dan program TAMAN Sidrap dari Operation Kalimantan Area (OKA).

Pencapaian ini merupakan bentuk apresiasi atas konsistensi Pertagas dalam menjalankan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) yang berkelanjutan dan mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) dan menciptakan nilai tambah bagi masyarakat dan Perusahaan.

Elok Riani Ariza Manager Communication, Relations & CSR Pertagas menyampaikan pencapaian ini mendorong perusahaan untuk semakin aktif dan inovatif dalam mengimplementasikan program pengembangan masyarakat.

“Sinergi dan kolaborasi perusahaan, pemerintah setempat serta masyarakat disekitar area operasi diharapkan mampu memberikan manfaat lebih besar bagi masyarakat, lingkungan dan tentunya perusahaan”, kata Elok.

Elok juga menambahkan bahwa selama tahun 2022, masing-masing dari program unggulan yang ditampilkan Pertagas dalam ajang Nusantara CSR Awards 2022, juga telah mendapatkan pengakuan dari berbagai pihak.

Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan Pertagas meraih lebih dari 5 penghargaan CSR di tingkat Nasional diantaranya penghargaan dari Kementerian Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi serta beberapa pelaksana independen lainnya.

Hal ini tentunya karena program-program CSR yang diimplementasikan Pertagas dinilai mampu menjawab permasalahan sosial, ekonomi maupun lingkungan yang dihadapi masyarakat di sekitar area operasi perusahaan.

Media contact :

Elok Riani Ariza
Manager Communication, Relation & CSR
PT Pertamina Gas
e-mail: elok.ariza@pertamina.com

Artikulli paraprakDewan Jabar Dukung Kapolri Berantas Judi Online
Artikulli tjetërKlaim Didukung Bupati, Dinkes Karawang Tetap Gelar Lomba Tiktok