Beranda Headline Meriah, Jalan Sehat Demokrat Karawang Diikuti 3000 Peserta

Meriah, Jalan Sehat Demokrat Karawang Diikuti 3000 Peserta

63

KARAWANG – Sebagai puncak rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21, DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang menggelar Jalan Sehat Demokrat yang di gelar di Lapangan Mbah Pung Saidah Rawarengas, Desa Sukaluyu, Kecamatan Karawang Timur, Minggu (18/9/2022) pagi.

Sebanyak 3000 peserta nampak antusias mengikuti Jalan Sehat Demokrat yang gelar secara gratis. Acara yang dimulai dengan senam bersama tersebut menghadirkan hiburan rakyat serta pembagian doorprize dengan hadiah utama dua sepeda motor, Sepeda, kulkas, televisi dan lainnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang, Pendi Anwar menuturkan, bahwa kegiatan ini adalah puncak acara sebelumnya yang sudah digelar, diantaranya Turnamen Voly Putra Putri AHY CUP, lomba Branding Kantor Partai Demokrat, kemudian lomba tiktok.

Baca Juga: Peringati HUT ke-21, Partai Demokrat Karawang Gelar Turnamen Volley AHY Cup dan Jalan Santai

“Dan hari ini, acara puncak Jalan Sehat Demokrat yang diikuti 3000 peserta lebih. Lewat acara ini Demoktat turut menyehatkan masyarakat. Kami pun dari Partai Demokrat, sedikit berbagi karena dalam acara ini kita juga membagikan doorprize,” ujarnya kepada awak media, Minggu (18/9/2022).

Terkait tahun 2024, Pendi menyampaikan harapannya, Partai Demokrat sebagai the ruling party tentunya ingin mempertahankan kemenangan yang telah dicapai di Kabupaten Karawang.

“Jika tadinya 9 kursi legislatif, harus bisa bertambah jadi 12 kursi. Dengan bertambahnya kursi, tentu kita bisa lebih banyak lagi berbuat demi Masyakarat Karawang,” pungkasnya. (*)

Artikulli paraprakGelaran Turnamen Voli Saan Mustopa Cup Jadi Berkah Bagi Pedagang Kecil
Artikulli tjetërTerkait Karteker PCNU Karawang, 19 Ketua dan 21 Rais MWCNU Manut Putusan PBNU