Beranda Headline Peringati HUT ke-21, Partai Demokrat Karawang Gelar Turnamen Volley AHY Cup dan...

Peringati HUT ke-21, Partai Demokrat Karawang Gelar Turnamen Volley AHY Cup dan Jalan Santai

49

KARAWANG- Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang turut memperingati HUT Partai Demokrat ke-21 dengan melakukan pemotongan tumpeng.

Selain menggelar pemotongan tumpeng secara simbolis di Kantor DPC Partai Demokrat, rencananya pengurus akan menyelenggarakan turnamen Volly.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri lengkap fungsionaris Partai Demokrat Karawang, Ketua DPC Partai Demokrat, Pendi Anwar, Sekretaris, Oma Miharja, Bendahara, Deddy, Ketua OKK Budianto, Kepala Bapilu, Nurhadi dan para pengurus lainnya.

Ketua DPC Partai Demokrat, Pendi Anwar mengungkapkan rasa syukurnya atas capaian- capaian Partai Demokrat selama 21 tahun berdiri.

Baca Juga: Harga BBM Naik, Dunia Konstruksi Ikut Terdampak

“Alhamdulillah kami bersyukur, selama 21 tahun berdiri telah banyak capaian yang ditorehkan, selain berhasil mengantarkan SBY menjadi Presiden, banyak pula kader-kader di daerah yang menjadi pemimpin,” kata Pendi, Jum’at (9/9/2022)

Pendi juga menyebut pihaknya akan menggelar berbagai kegiatan salah satunya turnamen bola volly.

“Kita ada turnamen bola volly AHY Cup, nanti tim yang menang baik tim putri maupun putra akan kita tandingkan ditingkat provinsi, mudah-mudahan tim dari Karawang bisa menang di tingkat DPP,” jelasnya.

Selain itu kata Pendi, diacara puncak akan ada kegiatan jalan santai dilapangan Desa Sukaluyu.

Baca Juga: DPRD Karawang Gelar Paripurna, Budianto Gantikan Pendi

“Diacara puncak HUT ke-21 Partai Demokrat di isi jalan santai dengan berbagai dooprize mulai dari sepeda motor, kulkas dan hadiah menarik lainnya. Acara akan di tutup oleh Angkasa Band dan artis ibu kota,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai target DPC Partai Demokrat Karawang di Pileg 2024, ia menyebut menargetkan 12 kursi di legislatif.

“Insya Allah di Pileg 2024 nanti, kami menargetkan untuk Partai Demokrat 12 kursi di Legislatif, mohon doa dan dukungannya ya,” tutupnya. (ddi)

Artikulli paraprakHarga BBM Naik, Dunia Konstruksi Ikut Terdampak
Artikulli tjetërKang Saan Berikan Jaminan Kesehatan untuk Ratusan Kader Nasdem Karawang secara Gratis