Beranda Headline Gelaran Turnamen Voli Saan Mustopa Cup Jadi Berkah Bagi Pedagang Kecil

Gelaran Turnamen Voli Saan Mustopa Cup Jadi Berkah Bagi Pedagang Kecil

35
Kemeriahan gelaran turnamen voli Saan Mustopa Cup (Foto: ist)

KARAWANG – Sempat terhenti selama 2 tahun karena pandemi COVID-19, masyarakat kembali dihibur dengan kemeriahan turnamen voli Saan Mustopa Cup di Desa Pasirukem, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang.

Turnamen Saan Mustopa Cup yang dihelat sejak sepekan ke belakang itu terlihat tak pernah sepi penonton.

Kemeriahan turnamen juga dimanfaatkan pedagang-pedagang kecil yang memadati lokasi acara.

Kehadiran publik figur sekaliber Ali Syakieb dan penyanyi Dian Sastra memberi warna tersendiri dalam puncak acara final. Masyarakat tampak tumpah ruah mengerubungi arena turnamen.

Baca Juga: BPN Jabar Dorong Pemdes Daftarkan Aset Milik Desa

Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Saan Mustopa menyebut, turnamen voli Saan Mustopa Cup di Cilamaya merupakan program tahunan miliknya.

“Karena dulu kan mobilitas dibatasi hiburan dan lainnya. Makanya kita datangkan publik figur terus penyanyi Dian Sastra,” katanya, Sabtu (17/9).

Dengan menghadirkan 32 tim dari berbagai wilayah di Jawa Barat, ajang tersebut diharapkan jadi ajang penjaringan bibit-bibit atlet agar bisa berkancah di level yang lebih tinggi.

Baca Juga: Kang Saan Berikan Jaminan Kesehatan untuk Ratusan Kader Nasdem Karawang secara Gratis

“Tentu ini dalam memberikan ruang kepada penggiat voli yang memang terdampak, juga agar muncul bibit-bibit pemain voli potensial,” seru politisi Nasdem ini.

Turnamen ini, diakuinya menjadi sarana komunikasi dirinya dengan konstituen. Pasalnya selama pandemi kemarin ruang komunikasi itu sangat terbatas.

“Ini sekaligus jadi ajang komunikasi dengan konsituen saya di Karawang maupun di dapil (daerah pemilihan) 7 Jawa Barat,” pungkasnya. (kii/ddi)

Artikulli paraprakBPN Jabar Dorong Pemdes Daftarkan Aset Milik Desa
Artikulli tjetërMeriah, Jalan Sehat Demokrat Karawang Diikuti 3000 Peserta