Beranda Internasional Menggemparkan! Warteg Indonesia Merajai Dunia Kuliner Internasional

Menggemparkan! Warteg Indonesia Merajai Dunia Kuliner Internasional

40
Warteg Monggo Woro, Jepang. Sumber Gambar: hypebeast.com

Beritapasundan.com – Warung Tegal atau yang biasa disebut Warteg, adalah warung makan khas Indonesia yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Dengan pilihan menu yang beragam, harga terjangkau, serta suasana yang hangat dan ramah, warteg telah menjadi favorit bagi banyak orang di dalam negeri.

Tidak hanya di Indonesia, kelezatan cita rasa Nusantara juga berhasil menarik minat di luar negeri. Berikut adalah beberapa warteg Indonesia yang telah meramaikan dunia kuliner internasional:

Baca juga: Simak Nih! Keunggulan Produk Unggulan Lacoste yang Memukau Dunia

Warteg Monggo Moro, Jepang

Warteg Monggo Moro. Google Maps. Sumber: Erik Estrada

Warteg Monggo Moro adalah sebuah warung makan khas Indonesia yang terletak di Shinjuku, Tokyo, Jepang. Warteg ini didirikan oleh Retno, seorang warga Indonesia yang tinggal di Jepang. Warteg Monggo Moro menyajikan berbagai macam menu khas Indonesia, seperti rendang, tempe goreng, hingga buah durian.

Warteg Monggo Moro juga menyajikan berbagai macam lauk pauk lainnya, seperti ayam goreng, ikan goreng, sayur asem, dan sambal. Semua lauk pauk di Warteg Monggo Moro disajikan dengan nasi hangat.

Waroeng Adji, Belanda

Waroeng Adji. Google Maps. Sumber: Bocaj Nesnaj

Warung Adji adalah sebuah warung makan khas Indonesia yang terletak di Amsterdam, Belanda. Warung ini didirikan oleh Budi Santoso, seorang warga Indonesia yang sudah tinggal di Belanda selama lebih dari 20 tahun.

Baca juga: Tips and Trick untuk Mempermudah Hidup Anda

Warung Adji menyajikan berbagai macam menu khas Indonesia, seperti nasi goreng, ayam goreng, tempe orek, dan gado-gado. Menu-menu tersebut dimasak dengan resep asli Indonesia, sehingga dapat memberikan cita rasa yang familiar bagi para pecinta kuliner Indonesia.