Beranda News Manajemen Baru Diharapkan Mampu Sokong Persika Karawang

Manajemen Baru Diharapkan Mampu Sokong Persika Karawang

30

BEPAS, KARAWANG – Dewan Komisaris PT. Persika Singaperbangsa Karawang, yang diwakili oleh Endro Widiyantoko, dan CEO Persika Gabryel Alexander beserta beberapa Perwakilan dari Persika Fans, hari ini Selasa (24/9), menjemput seluruh pemain dan pelatih Persika dari GOR POPKI Cibubur – Jakarta, untuk dibawa pulang kembali ke bumi pangkal perjuangan Karawang.

Kepada BERITA PASUNDAN, Endro Widiyantoko mengatakan ke ikut sertaan dirinya menjemput seluruh official dan tim Persika ke Cibubur, adalah bukti keseriusan jajaran komisaris beserta Bupati Karawang untuk mensuport Manajemen Baru Persika agar Persika bisa kembali lagi ke Liga 2 tahun depan.

“Manajemen baru PT Persika Singaperbangsa hari ini diisi oleh orang-orang profesional dan diharapkan mampu menjadi penyokong perjalanan Persika Karawang dari segi financial maupun yang lainnya,” kata Endro.

Ditemui ditempat yang sama, CEO Persika Gabryel Alexader menuturkan hal ini adalah bentuk keseriusan manajemen baru Persika, yang telah menunjuk salah satu komisaris Persika dan CEO Persika untuk berangkat dari Karawang menuju Cibubur-Jakarta untuk menjemput seluruh tim pemain yang sudah terbentuk 3 bulan yang lalu.

“Kami pastikan mulai besok warga Karawang bisa melihat persiapan dan latihan langsung para punggawa Persika berlatih di stadion Singaperbangsa kebanggan Karawang,” tandasnya meyakinkan.

Sementara itu, Kepala Pelatih Suimin Diharja mengungkapkan, jika pihaknya sudah ditawari lebih dari 5 klub sepakbola untuk bergabung.

“Tapi hati kami sudah terlanjur jatuh cinta ke PERSIKA Karawang”imbuhnya. (nna/dhi)

Artikulli paraprakPeringatan HUT HANTARU 2019, Rahmat Effendi jadi Pembina Apel di Kantor BPN Kantah Kota Bekasi
Artikulli tjetërDPRD Targetkan Selesai Dua Agenda dalam Waktu 8 Hari Kedepan