Beranda News Malam ini, DPD KNPI Purwakarta Gelar Dialog Kepemudaan

Malam ini, DPD KNPI Purwakarta Gelar Dialog Kepemudaan

115

BEPAS, PURWAKARTA – Dialog Kepemudaan yang digelar oleh DPD KNPI Kabupaten Purwakarta di Kecamatan Plered, akan dihadiri oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius, dan Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Yogi Nugroho, Jumat (23/8) malam.

Dialog Kepemudaan yang diinisiasi oleh KNPI Purwakarta ini sedianya akan mengundang organisasi kepemudaan dan mahasiswa Kabupaten Purwakarta dengan berdialog menyikapi kondisi dan isu bangsa yang berkembang belakangan ini.

Ketua DPD KNPI Purwakarta, Asep Supriatna, mengatakan, KNPI sebagai wadah organisasi kepemudaan harus segera merespon terkait kondisi bangsa belakangan ini.

“Dengan adanya dialog ini kami harapkan komunikasi dengan seluruh organisasi, baik itu kepemudaan maupun mahasiswa bisa terbuka,” jelas Ketua DPD KNPI Purwakarta, Asep Supriatna, Jumat (23/8).

“Pihak Kecamatan sendiri merespon dengan positif dengan menyiapkan tempat di halaman Kecamatan Plered sebagai lokasi kegiatan dialog, rencananya juga Kapolres dan Dandim menjadi pembicaranya,” ujarnya.

“Kami berharap dengan adanya dialog ini seluruh lapisan masyarakat melalui organisasi kepemudaan bisa menyikapi isu yang berkembang di masyarakat dengan bijak dan positif, jangan terpancing dengan isu yang belum tentu benar,” pungkasnya. (trg/kie)

Artikulli paraprakPolres Purwakarta Ringkus Tiga Pengedar Ganja Jaringan Subang
Artikulli tjetërPilkada 2020 Dimulai September, KPU Ajukan 79 M ke Pemkab Karawang