Beranda Headline Ketua PWNU Jabar Dorong PCNU Karawang Punya Kampus dan Rumah Sakit

Ketua PWNU Jabar Dorong PCNU Karawang Punya Kampus dan Rumah Sakit

30
Sambutan Ketua PWNU Jabar, KH Juhadi Muhammad dalam acara Mukercab PCNU Karawang di Brits Hotel (Foto: Istimewa)

KARAWANG- PWNU Jabar menaruh harapan besar kepada Kepengurusan PCNU Karawang Periode 2022-2027 bisa memiliki Perguruan Tinggi dan Rumah Sakit NU.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Tanfidz PWNU Jabar, KH. Juhadi Muhammad dalam pembukaan acara Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) PCNU Karawang di Brits Hotel, Selasa (22/3/2023)

KH. Juhadi mengapresiasi kerja-kerja organisasi yang dilakukan oleh PCNU Karawang dibawah komando H. Jenal Aripin dan Deden Permana.

Baca juga: Tancap Gas! PCNU Karawang Langsung Gelar Mukercab, Ini Program Unggulannya

“Baru satu Minggu kemarin melaksanakan Pelantikan, sekarang sudah menggelar acara Musyawarah Kerja Cabang, semangatnya luar biasa,” kata KH. Juhadi dalam sambutannya.

KH. Juhadi optimis Kepengurusan PCNU Karawang periode 2022-2027 bukan hanya bisa membuat kantor PCNU yang representatif tetapi juga bisa mendirikan Perguruan Tinggi dan Rumah Sakit NU.

“Saya berharap lima tahun kedepan di Karawang ini ada Rumah Sakit dan Perguruan Tinggi NU, kalau belum mampu mendirikan RSNU, ya minimal punya Klinik,” ujarnya.

Baca juga: Resmi Dilantik, Ketua PCNU Karawang Siap Berikan Perubahan Nyata

Sekretaris PCNU Karawang, Deden Permana menyambut baik harapan dari Ketua Tanfidz PWNU Jabar.

“Melihat potensinya sih memang ada, insyaallah apa yang menjadi harapan Ketua PWNU Jabar, KH. Juhadi Muhammad akan menjadi motivasi kita untuk merealisasikan itu semua, Insya Allah,” jelasnya.