Beranda Headline Tancap Gas! PCNU Karawang Langsung Gelar Mukercab, Ini Program Unggulannya

Tancap Gas! PCNU Karawang Langsung Gelar Mukercab, Ini Program Unggulannya

140
Sambutan Ketua PCNU Karawang, H. Jenal Aripin dalam acara Musyawarah Kerja (Mukercab) di Brits Hotel

KARAWANG- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Karawang menggelar acara  Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) bersama 30 MWCNU di Brits Hotel, Selasa (21/3/2023)

Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) kali ini mengusung tema “Membumikan Paradigma Baru Abad ke-2 Nahdlatul Ulama di Tanah Pangkal Perjuangan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir dan dibuka oleh Ketua PWNU Jawa Barat,  KH. Juhadi Muhammad, Rais Syuriah PCNU, KH. Zubair Wasith, Pengurus Tanfidz dan Perwakilan MWCNU se- Karawang.

Ketua PCNU Karawang, H. Jenal Aripin mengungkapkan ada dua program unggulan PCNU Karawang Periode 2022-2027 diantaranya program GPAI dan GSB.

Baca juga: Resmi Dilantik, Ketua PCNU Karawang Siap Berikan Perubahan Nyata

“Kita ada dua program unggulan yaitu Gerakan Penculikan Ahli Itiqaf (GPAI) dan Gerakan Subuh Berjamaah,” kata H. Jenal dalam sambutannya, Selasa (21/3/2023)

Lebih lanjut H. Jenal menjelaskan bagi warga NU yang rajin Itiqaf di Masjid akan diculik dan dibawa ke Masjidil Haram.

“Warga NU yang rajin Itiqaf di Masjid dari Jam 3 pagi sampai subuh, akan kita culik ke Masjidil Haram, untuk teknis nya nanti dari Pengurus MWC bisa melaporkan jika ada warga NU yang rajin Itiqaf di Masjid, nanti akan kita survei selama 3 kali,” jelasnya.