Beranda News Ketua PGRI Jabar Apresiasi, Bupati dan Sekda Hadir di Acara Konferensi PGRI...

Ketua PGRI Jabar Apresiasi, Bupati dan Sekda Hadir di Acara Konferensi PGRI Karawang

46

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Karawang menggelar konferensi Kerja Kabupaten dengan mengusung tema ‘PGRI sebagi penggerak kreativitas dan dedikasi guru ditengah Pandemi Covid 19,’ acara tersebut di laksanakan di Ballroom Akhsaya Hotel, Kamis (4/11/2021)

Untuk diketahui acara tersebut turut di hadiri oleh Bupati Karawang, dr. Cellica Nurachadiana, Sekda Acep Jamhuri, Ketua DPRD Karawang, Pendi Anwar, Ketua Komisi III, H. Endang Sodikin, Ketua Komisi IV, Asep Ibe dan juga para pengurus PGRI.

Ketua PGRI Jawa Barat, Drs. H. Dede Amar, M. M. Pd, mengungkapkan kegiatan konferensi ini dilakukan sebagai amanah organisasi untuk menyusun program kerja.

“Diharapkan dalam agenda konferensi ini lahir program- program kerja yang visioner dan sesuai dengan apa yang di butuhkan oleh dunia pendidikan terutama para guru,” kata Dede kepada Wartawan.

Dede juga mengapresiasi kehadiran Bupati, Sekda, dan unsur pimpinan di DPRD Karawang.

“Ini sangat luar biasa, patut di apresasi Bupati, Sekda, Ketua DPRD, Para Ketua Komisi, Dewan Pakar dan yang lainnya turut hadir di acara Konferensi PGRI Karawang, saya ucapkan banyak terimakasih, semoga kedepannya PGRI dengan segala SDM yang dimiliki mampu mencetak generasi bangsa yang cemerlang,” ujarnya. (ddi)