Beranda Politik Keren! Ratusan Emak- Emak di Desa Balonggandu Penuhi Acara Bukber PKB Karawang

Keren! Ratusan Emak- Emak di Desa Balonggandu Penuhi Acara Bukber PKB Karawang

179

KARAWANG- Tak pernah kehabisan inovasi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang menggelar acara Safari Ramadhan yang di isi dengan kegiatan Buka Puasa Bersama masyarakat di Desa Balonggandu Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang.

Dari pantauan awak media, ratusan warga sekitar terlihat sangat antusias sekali mengikuti rangkaian acara buka bersama yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang, melalui Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tempuran, dengan Program Safari Ramadhannya.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Ricky Sofiyan selaku Sekretaris DPC PKB Karawang, jajaran DPAC PKB Jatisari, Ranting Desa Balonggandu, Anak Ranting, LSP, LPP dan Badan Otonom PKB beserta tamu Aparatur Desa, hingga Tokoh Masyarakat setempat.

Baca Juga: Keren! PKB Karawang Gelar Safari Ramadhan Keliling ke 309 Desa

Dalam sambutannya, Ricky menuturkan bahwa acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar pengurus PKB di tingkat kecamatan ,Desa bahkan sampai Pengurus Tingkat RW dan RT di Bulan Ramadahan.

“Di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, melalui Program Safari Ramadhan, tujuan kami dari PKB Karawang yaitu dengan niat ingin bersilaturahmi, menyampaikan salam silaturahmi, menyapa warga Desa Balonggandu. Sekaligus Menyapa Para Orang Tua Penerima Manfaat Beasiswa SD sampai tingkat kuliah,” kata Ricky yang juga sebagai Bacaleg di dapil V tersebut.

Apa yang disampaikan oleh Ricky Sofyan juga selaras dengan yang diterangkan oleh Abdul Gopur selaku Ketua PAC PKB Kecamatan Jatisari.

Baca Juga: Sekretaris PKB Karawang Resmi Daftar Bacaleg Dapil 5

“Acara ini terselenggara dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antar masyarakat, kita fasilitasi melalui acara buka bersama seperti ini, karena ini bagian dari implementasi slogan yang digemborkan PKB, yaitu Peduli Umat Melayani Rakyat juga sebagai bentua aksi melayani indonesia. Selain buka bersama juga sekaligus pemaparan Program yang tengah dijalankan PKB untuk Masyarakat.” Terangnya.

Sementara itu Bapak Endang yang hadir sebagai peserta dalam acara tersebut juga menyampaikan terimakasihnya atas apa yang dilakukan oleh jajaran Pengurus PKB.

“Terimakasih untuk PKB, alhamdulilah kita juga mendapatkan manfaatnya dari program program PKB. Salah satu nya beasiswa SD sampai ke Anak kita bisa kuliah Gratis, semua berkat Partai PKB,” pungkasnya. ***