Beranda Headline Kang Saan Berikan Jaminan Kesehatan untuk Ratusan Kader Nasdem Karawang secara Gratis

Kang Saan Berikan Jaminan Kesehatan untuk Ratusan Kader Nasdem Karawang secara Gratis

156

KARAWANG – Sebanyak 450-an pengurus DPD dan DPC Partai NasDem di Kabupaten Karawang mendapat jaminan asuransi kesehatan dan kecelakaan secara gratis.

Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa menyampaikan, pemberian asuransi berupa BPJS Tenaga Kerja itu sebagai komitmen kepada mereka yang sudah bergabung dengan Nasdem.

“Kita berkomitmen untuk memberikan jaminan kesehatan, bukan hanya di Karawang tapi di seluruh Jabar,” ungkap Saan dalam Konsolidasi Pengurus DPD, DPC dan DPRt NasDem Karawang di RM Sindangreret, Karawang, Sabtu (10/9).

Baca Juga: Peringati HUT ke-21, Partai Demokrat Karawang Gelar Turnamen Volley AHY Cup dan Jalan Santai

Asuransi itu, kata Saan, dapat meng-cover semua kebutuhan dari pemegang kartu, baik jaminan kesehatan, kecelakaan, kematian dan lainnya.

Pembagian kartu asuransi rencananya dibagi dua tahap. Pertama untuk pengurus DPD dan DPC, kedua untuk para ketua DPRt (Dewan pengurus ranting).

“Kalau di Karawang itu sekitar 450-an tahap pertama. Tahap kedua nanti dengan para ketua DPRt,” sebut Saan.

Ketua DPD Nasdem Karawang, Dian Fahrud Jaman berharap melalui program asuransi ini dapat memberi kenyamanan kepada seluruh kader partai Nasdem.

Baca Juga: Pemilu Makin Dekat, Puan Maharani Dekati Partai NasDem

“Mudah-mudahan program ini menjadi program yang bisa memproteksi para pengurus, sehingga dia nyaman berada di Nasdem,” imbuh Dian.

“Karena komitmen partai Nasdem tidak hanya melindungi kesehatan, tapi melindungi jiwanya juga,” serunya.

“Program ini betul-betul kami prioritaskan, karena besarnya partai Nasdem harus ditopang juga dengan besarnya partai Nasdem di Karawang,” serunya.

Artikulli paraprakPeringati HUT ke-21, Partai Demokrat Karawang Gelar Turnamen Volley AHY Cup dan Jalan Santai
Artikulli tjetërLantaran Cemburu, Istri di Cikarang Tega Potong ‘Burung’ Suami