Beranda Headline Jimmy Gelar Pertemuan Tertutup dengan Bappilu DPP Golkar, Ini yang Dibahas

Jimmy Gelar Pertemuan Tertutup dengan Bappilu DPP Golkar, Ini yang Dibahas

BEPAS, KARAWANG РBertempat di Tree Park Japanesee Restaurant, Sedana Karawang, Jawa Barat, pada hari Rabu (12/2), Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang, Ahmad Zamakhsyari menggelar pertemuan tertutup dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Jawa I Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, MQ Iswara.

Menariknya, pertemuan tersebut tanpa dihadiri oleh satu pun Pengurus DPD II Partai Golkar Karawang.

Sementara dari pantauan beritapasundan di lokasi, hanya jajaran pengurus PKB Karawang saja yang nampak hadir dalam pertemuan tersebut.

Didampingi Ketua DPC PKB, Ahmad Zamakhsyari usai pertemuan, MQ Iswara kepada awak media yang sudah menunggunya di Lobby Restaurant mengatakan, jika kehadiran dirinya ke Karawang menemui Kang Jimmy (Sapaan akrab Ahmad Zamakhsyari) hanyalah bentuk silaturahmi biasa.

Pasalnya, kata MQ Iswara, dirinya sudah mengenal Kang Jimmy sejak lama, dalam setiap momentum-momentum politik.

“Saya hanya silaturahmi dengan Kang Jimmy, karena kami sudah kenal lama pada saat ada momentum-momentum politik. Kita sering juga ketemu karena Jimmy adalah seorang tokoh masyarakat,” ucap Iswara, dijawab anggukan oleh Kang Jimmy yang berada di sebelahnya.

Iswara mengulas, ia sudah mengetahui bagaimana track record Kang Jimmy baik itu pada saat menjadi anggota dewan ataupun Wakil Bupati Karawang.

Dan menurutnya, bicara soal dukungan adalah hal yang masih terlalu dini untuk ia dan Kang Jimmy bicarakan. “Jika kita bicara ke arah sana, masih jauh ya. Namun saya lihat figur Kang Jimmy ini adalah sosok yang luar biasa di Karawang dan track record-nya tidak diragukan lagi. Saya saja dari Partai Golkar menyebutnya seperti itu,” ujar Iswara memuji sambil sesekali tersenyum kepada Kang Jimmy.

“Silakan kalian menilai sendiri lah,” imbuhnya lagi seraya tertawa, seolah memberikan isyarat jika ia memiliki chemistry dengan Kang Jimmy.

Lebih lanjut Iswara mengatakan, ke depan, setelah pertemuannya tadi dengan Kang Jimmy, DPD II Partai Golkar Karawang akan berkomunikasi dengan DPC PKB Karawang.

Dan sebagai Bappilu Pusat Partai Golkar Jawa I (DKI, JAWA BARAT, BANTEN), pihaknya hanya menunggu tahapan-tahapan berikutnya yang sudah dilakukan.

“Politik itu kan sangat dinamis ya, pasti akan berubah sesuai perkembangan waktu, situasi dan kondisinya. Kita akan jajaki mana yang memang punya kedekatan, baik secara kultural, ideologis dan chemistry, dan saya pikir wajar-wajar saja jika kita melakukan itu semua, nanti yang paling punya kedekatan atau Chemistry, itu yang akan kita pilih,” ungkapnya menjelaskan.

“Tentunya kita mengukur diri di mana kita memang tidak bisa mengusung sendiri, dan kita akan membuka komunikasi politik dengan semuanya, tidak hanya dengan partai demokrat,” tandasnya. (nna/kie)