Beranda Bisnis Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik dengan Desain yang Elegan dan Ciamik

Honda Kenalkan 3 Mobil Listrik dengan Desain yang Elegan dan Ciamik

61
Honda kenalkan Mobil berbasis listrik, SUV RS Concept di GIIAS 2023 (Foto: Ist)

Beritapasundan.com- Perkembangan kendaraan listrik di Indonesia semakin pesat, pasalnya kendaraan listrik lebih hemat energi dan ramah lingkungan.

Tak mau kalah dari pesaingnya, PT Honda Prospect Motor meluncurkan tiga mobil diantara nya SUV RS Concept, Accord Hybrid dan CR-V Hybrid.

Hal ini menambah daftar mobil berbasis listrik di Indonesia.

“Honda Small SUV RS yang kami tampilkan merupakan langkah berikut dari realisasi SUV RS Concept yang akan segera kami luncurkan di Indonesia,” kata Kotaro Shimizu, President Director PT Honda Prospect Motor seperti dilansir dari cnbcindonesia.com, Kamis (24/8/2023)

Baca juga: Resmi Hadir Di Karawang, Modena Home Center Berikan Promo Diskon Manarik

Honda juga mengumumkan akan memperkenalkan dua model hybrid baru di Indonesia pada tahun 2023.

Kedua model tersebut akan mengusung teknologi e:HEV, yaitu sistem hybrid terdepan dari Honda yang memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik, emisi yang lebih bersih, namun dengan performa sporty yang menjadi ciri khas seluruh mobil Honda.

Tak hanya itu, setelah memperkenalkan dua model e:HEV tersebut, Honda terus memperkenalkan model berbasis listrik lainnya, termasuk model yang akan diproduksi secara lokal di Indonesia.

Baca juga: Mulai Maret, Pembelian Kendaraan Listrik Dapat Subsidi 7 Juta dari Pemerintah

Sebagai perwujudan dari visi tersebut, Honda menampilkan dua model e:HEV terpopuler yang dimiliki Honda saat ini, yaitu Honda CR-V Hybrid dan Honda Accord.

“Sementara untuk mendukung terwujudnya visi elektrifikasi Honda di Indonesia, kami menampilkan berbagai model hybrid yang akan menjadi teknologi yang kami fokuskan saat ini sebagai transisi menuju era elektrifikasi,” jelasnya.

Artikulli paraprakDinas PRKP Karawang Gencar Sidak Pengembang yang Belum Serahkan Fasos Fasum
Artikulli tjetërTekan Kasus TBC di Karawang, STPI Gelar Pertemuan Periodik DPPM