Beranda Headline Gagal Nyalip di Jalan Baru, Pemotor Digilas Truk

Gagal Nyalip di Jalan Baru, Pemotor Digilas Truk

13042

BEPAS, KARAWANG – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Baru Lingkar Luar, dekat Bundaran Charles, Desa Margasari, Karawang Timur, Rabu (19/6). Korban meninggal dunia dengan kondisi tubuh terpotong dua.

Kanit Laka Lantas Polres Karawang, Iptu Sabar Santoso mengatakan, kecelakaan ini melibatkan motor Honda Tiger berplat nomor K 2375 MV dan mobil trailer Mitsubishi B 9719 TEH.

Honda Tiger dikemudikan Mokhamad Afif (32), warga Palumbonsari Karawang; berboncengan dengan Rieska Mustikawaty (34), juga warga Palumbonsari. Sementara truk trailer dikemudikan Dodi Martogi Simamora (24), warga Sumatera Utara.

Diduga, Mokhamad Afif tidak hati-hati saat berkendara. Dari arah Tanjungpura ke Peundeuy, ia memacu motornya mencoba menyalip kendaraan di depannya. Namun, karena tidak punya ruang gerak cukup, motornya berserempetan dengan kendaraan minibus sehingga oleng ke kanan. Dari arah yang sama, ban belakang truk trailer yang dikemudikan Dodi Martogi yang melaju dari arah sama melindas pengendara motor.

Rieska langsung meninggal di tempat dengan kondisi mengenaskan. Setengah badannya putus. Sementara Afif mengalami luka berat dan saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Karawang. (fzy)

Artikulli paraprakKasus Dugaan Suap 12 PPK, Polisi Tunggu Laporan Bawaslu
Artikulli tjetërMasyarakat Dorong Penyelesaian Kasus Dugaan Suap 12 PPK